Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 02 September 2021 | 16:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Coki Pardede ditangkap polisi karena narkoba pada Rabu (1/9/2021) kemarin. Kabar penangkapan komika ternama ini membuat heboh netizen di media sosial. Bahkan sampai membuat namanya bertengger di trending topik Twitter Indonesia.

Dari pantauan tim HiTekno.com, nama Coki Pardede sudah bertengger di trending topik Twitter Indonesia sejak Kamis (2/9/2021) sore, sekitar pukul 16.00 WIB.

Lebih dari 12 ribu cuitan netizen menyebut nama Coki Pardede di Twitter terkait dengan kabar penangkapan oleh polisi ini. Tak sedikit yang membuat meme terkait kabar yang sedang panas tersebut.

Tak sedikit pula netizen yang merasa kaget mendengar kabar Coki Pardede ditangkap polisi karena narkoba. Terlihat dari beragam cuitan yang dilontarkan melalui media sosial Twitter hari ini.

Coki Pardede Ditangkap Polisi karena Narkoba di Tangerang

Diwartakan Suara.com (2/9/2021), Coki Pardede atau Reza Pardede ditangkap, Rabu (1/9/2021) kemarin. Hal itu diketahui dari pesan WhatsApp yang beredar di awak media.

"Hari Rabu tanggal 01 September 2021 sekira pukul 22.00 WIB Unit 2 subnit 2 mengamankan 2 (dua) orang pelaku penyalahguna narkotika jenis Sabu yaitu (1) Reza Pardede dan (2) Welly," bunyi pesan tersebut, diterima Kamis (2/9/2021).

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus. Ia membenarkan penangkapan komika tersebut.

"Reza Pardede ya? Itu artis ya? Ya, saya mengiyakan dulu saja," kata Kombes Pol Yusri Yunus kepada Suara.com, Kamis (2/9/2021).

Yusri Yunus juga menjelaskan barang bukti yang diamankan. Polisi menyita satu klip sabu.

"Iya barang buktinya sabu," jawabnya singkat.

Coki Pardede disebut saat ini diamankan di Polres Metro Tangerang Kota. Disinggung keterangan lebih lanjut, Yusri Yunus menjanjikan dijelaskan saat rilis.

"Nanti saja saat rilis (jelasnya), diamankan di Polres Tangerang pokoknya," pungkasnya.

Hingga akhirnya kabar Coki Pardede ditangkap polisi karena narkoba ini sampai ke telinga netizen dan masuk ke trending topik Twitter Indonesia sore ini.

BACA SELANJUTNYA

Keramaian Netizen Bahas Harga Pertalite hingga Pertamax Menduduki Trending Topik Twitter