Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 07 September 2021 | 18:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tingkah laku kucing yang menggemaskan terkadang dapat viral di media sosial atau platform video pendek. Aksi cowok yang gagal "uwu" dengan kucing oren ini membuat netizen terkejut.

Pengguna TikTok sekaligus influencer bernama Eko Saputra (@ekosaputra20) membagikan momen saat ia berinteraksi dengan kucing oren.

"Mbak mau tukeran kucing nggak?" tulis @ekosaputra20 pada caption-nya. Postingan tersebut merupakan reaksi untuk membalas video dari @nvvtttt11.

Sebelum ini, @nvvtttt11 membagikan video saat ia bersama dengan seekor kucing. Video berhasil viral mengingat kucing itu menyentuh kepala sang cewek dan menciumnya.

Sebagian netizen merasa bahwa tingkah kucing ini sangat manis dan "uwu" banget. Akun @ekosaputra20 mencoba melakukan hal sama dengan kucing oren.

Reaksi kucing oren ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @ekosaputra20)

Ia nampak membawa kucing dalam pangkuan dan mulai bercanda dengannya. Ketika memainkan mulut hewan itu, tiba-tiba kucing oren melakukan hal yang tak terduga.

Cakar sang kucing mengarah ke mulut cowok tersebut sehingga mengenai bibir bagian bawah. Tak jadi menciptakan momen "uwu", video ini justru membuat netizen terkejut sekaligus prihatin dengan cowok tersebut.

Tak sedikit netizen meminta maaf karena tertawa melihat video itu. Ketika ditanya apakah ia merasa sakit saat dicakar kucing, pemilik akun hanya meninggalkan emoticon tertawa.

Reaksi kucing oren ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @ekosaputra20)

Postingan video yang gagal "uwu" dengan kucing oren ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 28 juta kali dan memperoleh 3 juta tanda suka. Video viral mengenai kucing oren dengan tingkah tak terduga tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Oyen memang beda bang..wkwk," kata @r**ad*an*zy01.

"Kucing orennya kayak ada dendam pribadi nggak sih (emoticon tertawa)," balas @il***ble*ma*asi.

"The real korban ke-uwu-an orang..haha," canda @d*w*ya.

Reaksi kucing oren ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @ekosaputra20)

"Kok bisa nyantol gitu sih (emoticon terkejut)," komentar @i*za*h**s.

"Gue jadi ngilu," pendapat @ra*r**w.

Itulah tadi video viral "gagal uwu" dengan kucing oren, bagaimana pendapat kalian? (Postingan video bisa dilihat melalui LINK INI). 

BACA SELANJUTNYA

Viral Pemotor Nggak Pakai Helm Sembunyi dari Polisi, Netizen: Paniknya Kerasa Sampai Sini