Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 16 September 2021 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Orang-orang serta netizen negeri +62 terkadang memiliki perilaku yang gokil dan susah ditebak. Lokasi banjir yang didatangi oleh penjual keliling ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @leeecungkau membagikan video mengenai lokasi banjir dengan keadaan tak biasa.

Warga yang ada di sekitar banjir nampak tak panik dan justru bersenang-senang di sekitar jalan. "Yang penting jadi duit paman," tulis @leeecungkau pada caption-nya.

Video langsung menyoroti seorang pria yang sedang menjajakan barang dagangan. Banjir yang ada sangat menggenangi jalan sehingga beberapa warga cukup berhati-hati saat menyeberang.

Dilihat dari video, genangan air bahkan melebihi lutut orang dewasa. Meski lokasi sekitar digenangi oleh banjir, warga justru berkumpul dan sedikit "bersenang-senang".

Pria yang santuy jualan saat banjir ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @leeecungkau)

Terdapat beberapa anak sengaja memakai pelampung serta orang dewasa yang bermain air. Kita bahkan dapat melihat anak-anak cukup antusias ketika memakai pelampung dengan bentuk bebek.

Sang penjual yang disorot oleh kamera nampak sibuk melayani pembeli. Tak hanya satu penjual, namun kita dapat menyaksikan penjual makanan di salah satu sudut lainnya.

Keramaian orang pada lokasi banjir tersebut kemungkinan mengundang beberapa pedagang keliling untuk menjajakan produknya.

Lokasi banjir ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @leeecungkau)

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 4,5 juta kali dan memperoleh 540 ribu tanda suka. Masih belum diketahui di mana lokasi persis banjir tersebut, namun netizen menginformasikan bahwa itu di berada di sekitar Muara Teweh, Barito Utara, Kalimantan Tengah. Informasi yang beredar menyatakan bahwa banjir tersebut kini telah surut.

Unggahan video viral yang menampakkan penjual keliling di lokasi banjir ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Bisa-bisanya jadi tempat wisata," kata @s*gi**ri**girl.

"Banjir ada aja rezekinya, semangat paman!" balas @N**b.*m*n.

Pria yang santuy jualan saat banjir ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @leeecungkau)

"Banjir panik (nope). Banjir happy (yes)," pendapat @N*v**jj.

"Salfok sama mbak-mbak jilbab hitam pakai jaket jeans," kata @G**.

Itulah tadi video viral mengenai penjual di lokasi banjir dan wisata dadakan di sekitarnya, bagaimana pendapat kalian? (Postingan video bisa dilihat melalui LINK INI)

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli