Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 21 September 2021 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Olahraga keras dan juga latihan kardio rutin dapat membuat seseorang mempunyai perut six pack. Sebuah video yang menampakkan tentara saat memamerkan perut six pack ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @11maman_ariff_bill membagikan video yang memperlihatkan pria dengan celana panjang loreng khas tentara sedang berbaris.

"Uwuw..(emoticon cinta)," tulis @11maman_ariff_bill pada caption-nya. Setelah sekelompok orang itu berbaris, terdapat seorang pria berkacamata hitam yang memeriksa mereka satu per satu.

Terdapat setidaknya 9 orang yang diperiksa oleh pria tersebut. Pengunggah postingan menjelaskan bahwa pria berkacamata hitam itu sedang melakukan pengecekan badan terhadap anggotanya.

Banyak netizen yang mengira bahwa video akan menampilkan pria dengan bentuk perut berbeda di salah satu ujungnya.

Tentara yang pamer perut six pack ini bikin netizen heboh. (TikTok/ @11maman_ariff_bill)

Namun ketika kita melihat dari ujung satu ke ujung yang lain, semua pria di dalam video nampak memiliki badan kekar dan perut six pack.

Sebagian netizen auto respect (hormat) setelah melihat tulisan yang tak sengaja terekam di dalam video. Ketika sang komandan nampak memeriksa otot perut dan dada, sekilas nampak tulisan dan logo "UN" di bagian belakang.

Kita dapat menyaksikan adanya sebuah menara dan juga pagar besi yang mengelilinginya. Pada sudut video lain, terdapat beberapa kotak perlengkapan dengan tulisan "UN".

Tentara yang pamer perut six pack ini bikin netizen heboh. (TikTok/ @11maman_ariff_bill)

Banyak netizen langsung memuji dan menaruh hormat pada sekelompok pria yang diduga sebagai pasukan perdamaian militer Indonesia di bawah United Nations atau PBB ini.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 6,9 juta kali dan memperoleh 308 ribu tanda suka. Video mengenai tentara yang pamer perut six pack tersebut memancing beragam komentar positif dari netizen.

"Gue malah berharap yang terakhir beda sendiri, perut buncit dan lucu gitu. Eh ternyata hanya khayalan gue doang..wkwk," kata @R**aru**ma.

"Wow, ada lambang UN, pasukan PBB ini," komentar @H**dri**iaz.

Tentara yang pamer perut six pack ini bikin netizen heboh. (TikTok/ @11maman_ariff_bill)

"Beh, ini nih yang bikin cewek susah tidur," pendapat @n*r_k**nia.

"Makin tenang gue di Indonesia kalau TNI modelan kayak gini," balas @p**intag**u*g.

"Keren emang nih pasukan perdamaian, hebat," puji @D*ny**di**syah.

Itulah tadi video viral mengenai tentara yang pamer perut six pack sehingga bikin netizen auto respect, bagaimana pendapat kalian? (Postingan video bisa dilihat melalui LINK INI). 

BACA SELANJUTNYA

Viral Finalis Miss Indonesia Bersyukur Jadi IRT, Alasannya Bikin Netizen Salut