Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 28 September 2021 | 16:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hari ini, Selasa (28/9/2021), kolom trending topik Twitter Indonesia dan sejumlah negara didominasi hashtag nama-nama karakter Genshin Impact. Kenapa sampai nama-nama ini ramai jadi perbincangan netizen di media sosial?

Ternyata hari ini (28/9/2021) merupakan tanggal ulang tahun game action RPG ini. Genshin Impact pertama kali diluncurkan miHoYo pada 28 September 2020 silam, tepat satu tahun pada hari ini.

Tak heran para pemain dan fans game ini meluapkan banyak hal tentang Genshin Impact, terutama para karakternya. Tak hanya merayakan ulang tahun game kesayangannya ini, namun ada juga fitur menarik dari Twitter.

Di hari ulang tahun ini, juga resmi adanya ikon atau emoji khusus dari para karakter Genshin Impact yang muncul. Cukup dengan hashtag nama karakter, akan emnampilkan ikon mungil di belakangnya.

Beberapa hashtag ini antara lain: #albedo #Amber #Barbara #Beidou #Bennett #Chongyun #Diluc #Diona #Eula #Fischl #Ganyu #Hutao #JeanGunnhildr #Kazuha #Kaeya #Ayaka #Keqing #Klee #KujouSara #LisaMinci #Mona #Ningguang #Noelle #Qiqi #Raiden #Razor #Kokomi #Sayu #Sucrose #Tartaglia #Venti #Xiangling #Xiao #Xinyan #Yanfei #Yoimiya #Zhongli.

Trending topik Twitter dipenuhi nama karakter Genshin Impact. (Twitter)

Nampak semua karakter yang bisa didapatkan pemain mendapatkan hashtag khusus yang bisa menampilkan ikon mungil tersebut. Dari karakter *5 maupun *4 lengkap ada dalam pembaruan ini.

Karena itulah ramai hashtag nama-nama karakter Genshin Impact banyak digunakan para pemain dalam cuitan mereka di Twitter. Saking ramainya, nama-nama ini sampai memenuhi trending topik Twitter.

Di trending topik Twitter Indonesia sendiri, nama-nama yang masuk antara lain Kazuha, Xiao, Zhongli, Childe, empat karakter *5 pria dari Genshin Impact yang memang punya banyak pengemar.

Tidak hanya di Twitter, miHoYo juga menyiapkan event khusus perayaan ulang tahun Genshin Impact. Yakni event spesial yang membuka peluang bagi pemain untuk mengirimkan kisah cerita terkait game ini.

Pastinya ada hadiah khusus yang diberikan untuk pemenangnya. Event Anniversary Storu Submission ini telah dibuka mulai 28 September hingga 12 Oktober mendatang. Langsung cek ke media sosial resmi Genshin Impact.

BACA SELANJUTNYA

Update Genshin Impact Versi 4.5 Siap Rilis pada Tanggal 13 Maret 2024