Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 06 Oktober 2021 | 20:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Suara dinding kamar roboh tentu dapat mengagetkan orang yang berada di dalam rumah. Video mengenai penampakan dinding kamar roboh ini sukses bikin netizen salfok dengan penyebabnya.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @ninlady membagikan momen ketika ia sedang merekam salah satu kamar di dalam rumah.

Kita dapat melihat kamar bercat hijau dengan kondisi yang tak biasa. Dinding di bagian belakang tempat tidur nampak hancur berantakan sehingga kita bisa menyaksikan pemandangan jalan dari dalam kamar.

Sang pengunggah postingan awalnya mengira bahwa suara terdengar mirip bangunan yang runtuh karena gempa atau ledakan bom. Setelah dicek, ternyata kamar tersebut ditabrak oleh mobil yang melaju mundur dengan kecepatan tinggi.

"Kirain roboh karena gempa, ternyata kamar gue ditabrak orang (emoticon kecewa)," tulis @ninlady dalam caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 6,9 juta kali dan memperoleh 373 ribu tanda suka.

Penyebab dinding kamar roboh ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ninlady)

Video viral itu memancing ribuan komentar dari netizen yang penasaran mengenai bagaimana kronologinya. Tak sedikit netizen yang mengkhawatirkan keselamatan sang pemilik kamar mengingat benturan diprediksi cukup keras sehingga dinding bisa roboh.

Melalui postingan di video lain, akun @ninlady menjelaskan bahwa ia saat itu tak sedang berada di dalam kamar sehingga terhindar dari kecelakaan tersebut.

"Jadi saya itu ceritanya dari luar ya, baru banget buka pintu masuk. Nggak sampai dua menit, pantat saya juga belum duduk di kursi. Saya dengar gitu kayak suara bom, rumah roboh gimana sih gitu kan. Pas saya lihat kamar udah amburadul. Untungnya saya nggak lagi rebahan dan tiduran di kamar," kata @ninlady.

Penyebab dinding kamar roboh ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ninlady)

Ia juga menjelaskan bahwa penyebab kamar roboh rupanya merupakan seseorang yang salah menginjak pedal. Supir yang seharusnya menekan rem justru menginjak pedal gas sehingga mobil melaju mundur dengan cukup kencang.

"Udah gitu aku kejar supirnya. Ini kenapa kok bisa kayak gitu? Kata supirnya dia salah nginjak pedal. Harusnya dia mau nginjak rem, malah nginjak gas. Jadi gas pol ke belakang gitu," tutur @ninlady menambahkan.

Postingan video lain menampakkan bahwa seseorang yang menyebabkan dinding roboh sudah bertanggung jawab di mana dinding kamar milik @ninlady juga sudah diperbaiki. Video viral mengenai dinding kamar roboh oleh hal yang tak terduga ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Definisi kecelakaan bisa di mana saja, bahkan rebahan pun bisa ketabrak," tulis @Z*b*y.

Dinding kamar akhirnya diperbaiki.. (TikTok/ @ninlady)

"Buset hero Jhonson buta map ini," balas @as**nh*b*t.

"Bayangin aja elu mimpi indah tahu-tahu ditabrak," komentar @B*m*C*h*a.

"Untung nggak pas ganti tuh (emoticon terkejut)," pendapat @s**rm*s**it.

Itulah tadi video penampakan dinding kamar roboh yang bikin netizen heboh dan salfok, bagaimana pendapat kalian? (Postingan video bisa dilihat melalui LINK INI). 

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen