Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 08 Oktober 2021 | 17:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, video curhatan cewek yang ingin menikahi ayah pacarnya hingga menggemparkan netizen. Netizen ramai menyoroti alasan cewek tersebut kenapa melakukannya.

Dalam video viral ini, ia mau melakukannya karena ingin pacarnya tidak sedih lagi karena ditinggal sang ibu.

Pengakuannya ini dibagikan di akun TikTok @ys.amri hingga viral di media sosial. Hingga berita ini dipublikasikan, 8,8 juta kali dan mendapatkan 1,1 juta tanda suka.

Nampak dalam rekaman, cewek ini sedang merekam dirinya sendiri. Ia kemudian menuliskan curhatan yang mengejutkan dalam video viral di media sosial tersebut.

Sang cewek curhat jika ibu pacarnya baru saja meninggal dunia. Kematian sang ibu tersebut membuat kekasih cewek ini menjadi begitu sedih.

Cewek ini kemudian berusaha menghibur pacarnya dengan cara tidak terduga. Ia berusaha membuat pacarnya tidak sedih lagi karena kehilangan ibu.

Sang cewek pun melakukan hal yang cukup ekstrem. Ia berperan menjadi ibu bagi kekasihnya. Hal ini dilakukan dengan menikahi ayah sang kekasih.

Viral Curhatan Mengejutkan Cewek Soal Ibu Pacar Meninggal. (TikTok)

"Doiku ibunya meninggal. Karena aku nggak mau dia bersedih, aku nikahin bapaknya biar dia punya ibu lagi," curhat sang cewek sebagai keterangan video TikTok seperti dikutip HiTekno.com dari Suara.com.

Sontak, cewek tersebut tidak hanya menjadi kekasih sang pacar. Ia kini sudah menjadi ibu tiri dari pacarnya. Pengakuannya itu sontak memicu kehebohan.

Netizen langsung membanjiri kolom komentar dengan beragam pendapat hingga viral di media sosial. Banyak yang menuliskan pujian kepada sang cewek sampai menuliskan komentar kocak.

"Ibu tiriku adalah doiku," sahut netizen.

"Pacarku adalah ibuku. Ibuku adalah pacarku. Istri ayahku adalah pacarku, ayahku menikah dengan pacarku. Judul film yang bagus apa?" komen netizen.

"Baik banget sih kamu," puji netizen.

"Sungguh mulia hatimu mbak," tambah yang lain.

"Cewek langka, sisain satu yang begini," celutuk netizen.

"The real pacar yang pengertian ya," tulis netizen.

"Ntar judul filmnya: Ibu tiriku adalah pacarku sendiri," timpal lainnya.

"Gak gitu konsepnya maemunah," komen netizen menangis.

Video ini bisa disaksikan di sini.

Itulah video viral di media sosial, curhatan cewek ingin menikahi ayah pacar agar tidak bersedih setelah ditinggal ibunya. (Suara.com/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

BACA SELANJUTNYA

Cara Edit Foto Cewek Korea Pakai AI yang Viral dan Jadi Tren Sekarang