Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 12 Oktober 2021 | 21:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pasangan artis, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini tengah menanti kedatangan calon bayi. Menyambut kelahiran anak pertamanya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru-baru ini melakukan pembangunan untuk rumah sang calon bayi.

Penggalan video Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang melakukan cek rumah calon bayi ini diunggah ke Instagram oleh akun @girlstorytic dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (8/10/2021) lalu.

Dalam video terbaru yang diunggah ke channel YouTube pribadinya, pasangan ini nampak bertandang ke proyek pembangunan rumah untuk calon bayi keduanya.

Tidak main-main, rumah megah ini rupanya dipersiapkan dan dibangun sejak awal oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk menjadi hadiah bagi sang calon bayi yang menjadi anak pertama dari pasangan ini.

Setelah unggahan akun @girlstorytic mengenai Atta Halilintar yang cek rumah calon bayi ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Sultan sejak dini'' balas netizen.

''Benar-benar princess nggak ada lawan'' komentar akun lainnya.

''Buka lowongan buat susternya nggak ya?'' ungkap netizen lainnya membalas.

''Beruntung banget dah itu calon suami si bayi AHHA'' tulis netizen lainnya membalas unggahan tersebut.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai Atta Halilintar yang cek rumah untuk calon bayi ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 46 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Reaksi Keluarga Atta Halilintar usai Aurel Hermansyah Umumkan Gender Anak Jadi Sorotan