Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 14 Oktober 2021 | 09:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, video pernikahan pasangan pria dan wanita menjadi viral di Instagram. Dalam video tersebut, netizen dibuat insecure mendengar daftar mahar pernikahan yang diberikan oleh sang pria pada wanita pilihannya.

Video mengenai mahar pernikahan yang bikin insecure ini diunggah oleh akun @ruangdanrindu.id dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (1/10/2021) lalu.

''Sholawatin aja dah, semoga ketularan rejekinya'' tulis caption unggahan @ruangdanrindu.id.

Terlihat dari video yang diunggah ini, sebuah momen akad nikah yang sedang khusyuk digelar. Berjabatan dengan sang penghulu untuk momen pernikahan ini, sang pria lalu membacakan deretan mahar pernikahan yang disiapkan untuk sang wanita.

Tidak main-main, sang pria rupanya meminang wanita tersebut dengan emas setengah kilo gram, gedua dua tingkat, mobil Fortuner, uang Rp 100 juta serta seperangkat alat salat.

Mahar pernikahan yang bikin insecure. (instagram/ruangdanrindu.id)

Usai unggahan mengenai daftar mahar pernikahan yang bikin insecure ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen. Sejumlah netizen lalu ramai-ramai membacakan sholawat.

''Sholawatin dulu'' balas netizen.

''Bismillah bisa yuk bisaa'' komentar akun lainnya.

''Ya Allah mas kawinnya'' ungkap netizen membalas.

''Ya Allah, aku yang dengar aja bahagia. Apalagi yang mengalaminya'' tulis netizen lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai mahar pernikahan yang bikin insecure ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 130 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling