Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 15 Oktober 2021 | 12:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penampakan seorang karyawan toko emas mendadak jadi sorotan netizen. Terutama posisi kakinya ketika sedang melayani pelanggan membuat netizen salah fokus.

Momen karyawan toko emas ini terekam dalam video viral di media sosial yang ramai mendapatkan beragam komentar netizen.

Video tersebut diunggah oleh salah seorang pengguna TikTok belum lama ini. Sekilas biasa saja, namun jika diperhatikan posisi kakinya memicu banyak spekulasi.

"Ada yang aneh," tulis sang pemilik akun sebagai keterangan unggahan seperti dikutip oleh HiTkeno.com dari Suara.com.

Dalam video viral di media sosial itu, terlihat seorang pria berbaju hitam sedang melayani pembeli di toko emas. Ia berdiri tepat di depan lemari etalase yang berisi perhiasan.

Layani Pembeli, Posisi Kaki Karyawan Toko Emas ini Jadi Sorotan (TikTok)

Kemudian, ia mengambil perhiasan di lemari etalase tersebut untuk diperlihatkan kepada sang pembeli. Beberapa saat kemudian, ia bergeser ke arah kiri.

Terdapat tanda panah berwarna merah pada video viral tersebut. Sang pemilik akun menyoroti posisi kaki pria itu saat bergeser ke arah kiri.

Di bagian bawah lemari tersebut terdapat sebuah lemari brankas berwarna abu-abu. Kaki pria tersebut kemudian menempel ke arah brankas itu.

Melihat video viral di media sosial tersebut, para netizen mencoba menebak hal aneh yang ada pada posisi kaki karyawan toko emas ini.

Mereka berpendapat bahwa kaki dari pegawai toko emas itu bersiap untuk menekan alarm apabila pembeli membwa kabur perhiasan dari toko.

Layani Pembeli, Posisi Kaki Karyawan Toko Emas ini Jadi Sorotan (TikTok)

"Itu dia lagi siap-siap pencet alarm buat jaga-jaga kalau si konsumen kabur. Biasanya juga pintu kekunci otomatis kalau alarmnya dibunyikan," ujar netizen.

"Dia mau siap-siap pencet alarm kalau ada pembeli kabur," kata netizen.

"Oh gitu cara waspadanya," tutur netizen.

"Aku kerja di toko emas bertahun-tahun, please lah woooy itu bukan apa-apa, itu cuma brankas weh," komentar netizen.

"Bukan pencet alarm tapi siap-siap nendang brankas, jika brankas ditendang otomatis alarm berbunyi," tulis netizen berpendapat.

Itulah video viral di media sosial, posisi kaki karyawan toko emas yang memicu beragam teori dan spekulasi netizen. (Suara.com/ Aulia Hafisa).

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Siswi Belanda dan Indonesia, Netizen Malah Teringat Suzzanna