Jum'at, 19 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 15 Oktober 2021 | 21:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap orang pasti menginginkan kehidupan rumah tangga yang harmonis dengan pasangannya masing-masing. Curhatan cewek mengenai kasus orang yang menikah hanya tiga minggu ini memancing perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @punzelll22 membagikan video ketika dirinya sedang mencatat berkas. "Belum nikah tapi udah kena mental duluan," tulis @punzelll22 pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 800 ribu kali dan memperoleh 70 ribu tanda suka.

"Baru tiga minggu menikah tapi, awal menikah udah ditinggal pergi sama suami tanpa izin dan kabar. Akhirnya mutusin untuk gugat cerai suami. Apakah menikah sebercanda itu? Kenapa harus nikah kalau ujung-unjungnya cerai?" tulis @punzelll22.

Banyak netizen yang salah paham dan mengira bahwa sang pengunggah postingan adalah seorang janda. Melalui video lain, @punzelll22 mengungkapkan bahwa dirinya belum menikah.

Curhatan wanita ini bikin netizen prihatin. (TikTok/ @punzelll22)

Ia kerja di pengadilan agama dan curhatan yang ditulis itu merupakan pengalaman orang lain. Namun ia mengaku "terkenal mental" duluan setelah melihat beberapa kasus pernikahan dengan usia sangat pendek.

Tak sedikit netizen turut prihatin atas kejadian yang dialami oleh seseorang tersebut. Usia pernikahan yang amat pendek tentu merupakan pukulan berat bagi seseorang yang sudah berharap lebih pada pasangannya.

"Kenapa banyak yang menikah tapi mereka menyesal? Karena mereka memilih pasangan bukan berdasarkan agama. Ingat orang-orang berkelas itu selektif," kata @punzelll22 pada video lain.

Postingan video viral mengenai curhatan pernikahan yang hanya tiga minggu ini memancing beragam komentar dari netizen.

Curhatan wanita ini bikin netizen prihatin. (TikTok/ @punzelll22)

"Yang sabar ya mbak. Semoga Allah berikan yang terbaik untukmu. Semoga lekas memperoleh pengobat rasa sakit hatimu," doa @faj**n**sh*leh.

"Kasihan kalau sudah begitu sih. Itulah alasan kenapa saya masih sendiri, karena menikah butuh persiapan yang matang. Karena menikah juga ibadah yang paling lama," komentar @*m*mA**s.

Ilustrasi perempuan bersedih. (Pixabay/ Ulrike Mai)

"Tuh lihat kalian para cewek se-Tanah Air pentingnya ilmu. Jangan hanya asal good looking saja," tulis @a**ni.s**pa.

"Jadi ngebayangin ngumpulin duit capek-capek bertahun-tahun pas nikah cuma tiga minggu (emoticon sedih)," pendapat @R**fiAlr**dan.

Postingan video viral mengenai curhatan menikah yang hanya tiga minggu bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen