Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 18 Oktober 2021 | 18:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tokyo Revengers merupakan salah satu anime populer yang digemari oleh anak muda zaman now. Seorang cowok dengan gaya mirip Draken versi "kearifan lokal" ini sukses menarik perhatian netizen.

Akun fanspage @jakarta.keras membagikan video yang menampakkan cowok dengan potongan rambut mirip Draken. Tak hanya potongan dan warna rambut, tato di bagian kepala membuat cowok tersebut sekilas mirip Draken (meski hanya versi KW).

"Proses di balik layar," tulis @jakarta.keras pada caption-nya. Akun fanspage tersebut sebenarnya membagikan video milik Edi Santoso (@edisantosoeps). Postingan video berhasil viral setelah ditonton lebih dari 900 ribu kali dan memperoleh ratusan komentar dari netizen.

Video memperlihatkan Draken versi lokal ini sedang menyapa warga dan bocah-bocah di sekitarnya. Tak disangka, banyak bocah yang bersemangat dalam menyambut teriakan "Draken" tersebut. "Wes ngopi orraaa? (sudah ngopi atau tidak?)" kata Draken lokal di dalam video.

"Orraa (tidak)," jawab bocah dengan serentak. "Edan, luar biasa Cirebon!" kata Draken KW melanjutkan. "Yo, buat kalian semua, wes ngopi orraaa? (sudah ngopi tidak?)," kata Edi Santoso dalam video lain di Instagram (@edisantosoeps).

Draken versi kearifan lokal ini menarik perhatian netizen. (Instagram/ @edisantosoeps via @jakarta.keras)M

Sebagai informasi, Draken merupakan salah satu karakter yang cukup mencolok di Tokyo Revengers. Ken Ryuguji atau Draken merupakan wakil ketua sekaligus orang nomor dua yang paling ditakuti di geng Tokyo Manji.

Bersama dengan sang tokoh utama Takemichi, Draken berusaha untuk menyelamatkan Manjiro Sano (Mikey) agar tidak membawa organisasi ke arah yang salah.

Jika masih ingat, sosok di dalam video merupakan pria bernama Edi Santoso. Ia pernah viral karena bergaya seperti Takiya Genji lokal dalam geng "Suzuran" bernama EPS (Edi Perfect Seiha).

Karakter Draken di anime Tokyo Revengers. (Pinterest)

Video turut memperlihatkan emak-emak yang cukup heran melihat antusiasme bocah dalam menyambut seorang pria berdandan unik. Terdapat pula seorang bocah yang auto bengong menatap Draken versi kearifan lokal tersebut. Video viral mengenai Draken lokal yang menyapa warga memperoleh beragam komentar dari netizen.

"Tidur ganteng udah malem," kata @t**ra*ls*tyo.

"Lari nak selagi masih ada waktu," canda @g**ia*s.id.

Takiya Genji lokal versi original. (Facebook)0

"Itu bocilnya langsung bengong, Draken asli atau palsu ya..wkwk," komentar @b**ba*dika.

"Meskipun cosplay Draken jiwanya masih meng-Genji-eh," pendapat @Se*a_N**och*m.

"Mandi ora? Orrraaa," tulis @r*n**d.

Video viral Draken versi kearifan lokal yang membuat netizen terhibur dalam dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

One Piece: Mengapa Eiichiro Oda Mengambil Cuti selama Sebulan?