Senin, 06 Februari 2023
Amelia Prisilia : Minggu, 24 Oktober 2021 | 13:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto seorang gadis yang sedang pamer pakai HP iPhone milik kakaknya belum lama ini menjadi perbincangan netizen. Mata jeli netizen rupanya dibuat salah fokus ke hal kecil dalam foto gadis ini.

Unggahan mengenai gadis yang pamer pakai HP iPhone ini diunggah akun @receh.id dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (21/9/2021) lalu.

''Pinjam juga dong qaqa'' tulis caption unggahan @receh.id ini.

Dalam unggahan tersebut, nampak seorang gadis memamerkan HP iPhone saat dirinya melakukan selfie di depan cermin. Diakui oleh gadis ini, dirinya sedang meminjam HP milik sang kakak sepupu.

''Pinjam HP kakak sepupu'' tulisnya.

Gadis pamer pakai HP iPhone. (instagram/receh.id)

Tidak terkecoh dengan unggahan ini, netizen lalu mengaku dibuat salah fokus melihat unggahan foto gadis pamer pakai HP iPhone ini. Diduga karena hasil editan, bagian tangan gadis ini nampak menyeramkan karena tidak diedit dengan sempurna.

Setelah unggahan mengenai gadis pamer pakai HP iPhone ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang dibuat merinding sekaligus ketakutan melihatnya.

''Serem tangannya'' balas netizen.

''Tangannya kaya tangan Lord Voldemort'' komentar akun lainnya.

''Jarinya mirip Sadako'' ungkap netizen lain membalas.

''Nggak boleh sudzon, itu tangannya emang gitu, bukan editan'' tulis netizen.

Viral di Instagram, unggahan mengenai gadis pamer pakai HP iPhone ini lalu telah mendapat lebih dari 18 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah akun @receh.id.

BACA SELANJUTNYA

Lihat iPhone 13 Pro Jatuh ke Wajan Berisi Minyak Panas, Netizen: iPhone Krispi