Sabtu, 04 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 27 Oktober 2021 | 17:58 WIB

Hitekno.com - Belum lama ini, penggalan video sinetron jadul Krisdayanti viral di Instagram. Mencuri perhatian, netizen rupanya dibuat salah fokus dengan wajah diva Indonesia tersebut yang disebut-sebut mirip dengan Marion Jola hingga putrinya Aurel Hermansyah.

Sinetron jadul Krisdayanti ini diunggah oleh akun @jadoel.ig dan menjadi viral di Instagram pada Senin (26/10/2021) lalu. Berbagai komentar dan reaksi diberikan netizen dalam kolom balasan unggahan ini.

Berdasarkan caption unggahan, sinetron jadul ini berjudul Doaku Harapanku yang tayang tahun 1998 lalu. Sinetron ini dibintangi oleh aktor tampan Dicky Wahyudi, Gunawan dan Krisdayanti.

''Sinetron Doaku Harapanku, tayang selama Ramadhan tahun 1998. Tontonan setiap bulan puasa, kalau nggak Krisdayanti, Tamara'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam penggalan video sinetron jadul ini, Dicky Wahyudi nampak menyampaikan emosinya pada Krisdayanti yang ia sebut telah move on dan menjalin hubungan baru dengan Gunawan.

Sinetron jadul Krisdayanti. (instagram/jadoel.ig)

Usai unggahan mengenai sinetron jadul Krisdayanti tahun 1998 ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang salah fokus ke wajah Krisdayanti saat masih muda.

''Mbak Krisdayanti wajahnya mirip Amora'' balas netizen.

''Krisdayanti pas masih muda mirip Marion Jola'' komentar akun lainnya.

''Wajah Krisdayanti mirip ya sama anaknya yang cewek, Aurel Hermansyah'' ungkap netizen membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai sinetron jadul Krisdayanti tahun 1988 ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 65 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen usai diunggah @jadoel.ig.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini