Senin, 06 Februari 2023
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 28 Oktober 2021 | 07:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seseorang yang pandai berdandan dapat terlihat lebih muda dibandingkan umur aslinya. Wanita cantik yang dikira berumur 20-an ini sukses bikin netizen salfok dan kaget.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @melissa.kusjanto membagikan momen ketika dirinya sedang berbelanja. "Kalau jalan sendiri dikira masih gadis umur 20-an," tulis @melissa.kusjanto pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,1 juta kali dan memperoleh 64 ribu tanda suka.

Ratusan netizen ikut berkomentar di mana mereka justru memuji gaya wanita cantik tersebut. Tak sedikit netizen yang auto mundur saat ingin berkenalan mengingat mereka ternyata tak seumuran.

Keterangan di dalam video diteruskan sehingga kita mengetahui bahwa wanita tersebut telah memiliki tiga orang anak. "Kalau jalan sendiri dikira masih gadis umur 20-an. Padahal udah kepala 4 anak tiga," tulis @melissa.kusjanto. Ia mengaku sudah berumur 40 tahun pada 2021.

Dikira gadis usia 20-an tahun, umur wanita ini bikin netizen kaget. (TikTok/ @melissa.kusjanto)

Wanita ini juga pernah membagikan momen kegiatan ketika ia menjadi ibu rumah tangga. Sebagian netizen tak percaya bahwa wanita itu sudah berusia 40 tahun. Melalui video lain, wanita tersebut turut membagikan KTP yang menampakkan tanggal lahirnya.

Berdasarkan deskripsi di KTP, wanita ini lahir di tahun 1981. "Laut aku kuras kalau kamu umur 40 tahun," balas salah seorang netizen. "Yakin bang mau kuras laut?" jawab @melissa.kusjanto sembari memperlihatkan KTP-nya.

Meski sudah berusia 40 tahun, namun outfit emak-emak tak kalah dengan cewek yang berusia 20-an. Momen ketika ia berbelanja hingga pergi ke pantai mempelihatkan pemilihan outfit keren yang tak kalah dengan anak muda zaman now.

Dikira gadis usia 20-an tahun, umur wanita ini bikin netizen kaget. (TikTok/ @melissa.kusjanto)

Video viral mengenai emak-emak cantik yang dikira berusia 20-an tahun ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Kasihan para bujangan, jadi susah membedakan mana yang emak, mana yang gadis. Karena makin kesini emak-emak semakin banyak yang berjiwa muda (emoticon tertawa)," pendapat @S*riM**tika.

"Ia awet karena pandai bergaya dan berdandan. Mudah-mudahan nular awet mudanya ya bun," tulis @f**li**na02.

Dikira gadis usia 20-an tahun, umur wanita ini bikin netizen kaget. (TikTok/ @melissa.kusjanto)

"Gila, umur 40 masih kelihatan kayak umur 20 masih cantik bener," komentar @R*kh**46.

"Mirip cewek umur 20-an woi (emoticon menangis)," balas @G**co*12.

"Mungkin ini juga tergantung duit suami..hehe," kata @v**a_sih**ang.

Video viral mengenai emak-emak cantik yang dikira anak muda umur 20-an bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Dikira Ketiduran, Pria Ini Ternyata Tewas di Depan Komputer Warnet