Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 01 November 2021 | 15:19 WIB

Hitekno.com - Viral di media sosial, video curhatan gadis cantik yang disebut-sebut memili bagian tuhuh mirip dengan logo BTS

Video viral curhatan gadis cantik ini pun menjadi sorotan netizen. Terlebih bagaimana respon dirinya ketika disebut memili bagian tubuh mirip logo boyband Kpop asal Korea tersebut.

Gadis cantik ini menceritakan mengenai hinaan yang diterimanya itu melalui akun TikTok @nasgorbakmigm. Hingga berita ini dipublikasikan, video viral ini sedikitnya telah disaksikan 4 juta kali dan mendapatkan 400 ribu tanda suka.

Dalam video viral di media sosial, gadis cantik ini merekam dirinya sendiri sambil curhat. Ia menceritakan ada seorang netizen yang menghina gigi depannya mirip seperti logo BTS.

"Kak, gigi depanmu kayak logo BTS," tulis netizen dalam video TikTok seperti dikutip Suara.com, Kamis (28/10/2021).

Viral Cewek Dihina Bagian Tubuhnya Ini Mirip Logo BTS. (TikTok)

Membaca itu, gadis cantik ini sampai berlinang air mata. Ia juga menambahkan filter tetesan air mata dalam video itu sebagai bentuk tanda kesedihannya.

Tak sampai di situ, gadis cantikini sampai menutup mulutnya karena malu. Namun, hal itu tidak berlangsung lama. Pasalnya, ia kemudian menunjukkan senyum lebarnya.

Gadis cantik ini juga membuka mulutnya dan memamerkan gigi rapinya dengan manis. Tak sampai di situ, ia juga membuka mulutnya lebar-lebar dan sengaja menunjukkan gigi depannya.

Bahkan, gadis cantik ini juga menambahkan logo BTS dalam videonya. Ia kemudian menyandingkan giginya dengan bentuk logo BTS itu dengan santai.

Gadis cantik tersebut menyandingkan giginya dengan logo BTS itu dengan santai. Ia seolah berusaha membalas hinaan netizen itu dengan santai.

Viral Cewek Dihina Bagian Tubuhnya Ini Mirip Logo BTS. (TikTok)

Sontak, curhatannya itu menuai beragam komentar netizen. Mereka menuliskan komentar kocak sampai memuji reaksi gadis cantik itu yang tetap kalem.

Namun, tak sedikit juga netizen yang mencibir hinaan fisik dalam video viral di media sosial itu.

"Army kenapa kalian absurd banget, tapi gak papa aku suka," komentar netizen.

"Lah iya, btw orang kok teliti banget ya," sahut netizen.

"Gak baik ketawa malem-malem," tambah netizen.

"Mohon maap kak, tapi mo gimana lagi, gue ketawa sampai muncrat," tambah yang lain.

"Ntar gue bentuk gusi gue jadi logo SNSD," celutuk netizen.

"Yang Army terus punya gigi kayak kakak, pas ditanya Army bukan tinggal nunjukin gigi," timpal lainnya.

"Kalau ada yang nanya logo BTS kek apa, tinggal nyengir," tulis netizen.

"Ntar gue bikin logo Twice dah supaya melingker," tulis netizen.

Itulah video viral di media sosial, curhatan gadis cantik yang diejek punya gigi mirip logo BTS. (Suara.com/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Inara Rusli Kelihatan Aurat saat Pakai Baju, Netizen Pertanyakan Ini