Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 02 November 2021 | 11:38 WIB

Hitekno.com - Bikin nostalgia, foto jadul dua bocah yang berpose di foto jadul tahun 1973 menjadi perbincangan netizen usai diunggah ke Instagram. Berpose layaknya orang dewasa, netizen lalu menyebut dua bocah ini sebagai seorang tuan muda.

Foto jadul dua bocah yang diambil pada tahun 1973 ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (18/8/2021) lalu.

Dalam foto yang diunggah, dua bocah ini nampak duduk di atas meja. Satu bocah sedang begitu asyik membaca majalah, sedangkan bocah lainnya sedang begitu asyik menelpon dengan menggunakan telepon kabel yang populer di masanya.

''Potret nostalgia dua bocah sedang berpose di atas meja. Yang satu baca majalah, yang satu lagi asyik telponan tahun 1973'' tulis keterangan dalam caption unggahan tersebut.

Berpose manis di foto jadul tahun 1973 ini, aksi dua bocah tersebut langsung saja menuai berbagai komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram belum lama ini.

Foto jadul dua bocah tahun 1973. (instagram/perfectlifeid)

''Anak sultan pada zamannya'' balas netizen.

''Gaya bocah milenial pada zamannya. Gagal fokus gara-gara lihat sepatunya'' komentar netizen.

''Sepertinya tuan-tuan muda ini sedang sibuk'' ungkap netizen lainnya.

''Bisa dipastikan mereka anak orang kaya'' tulis netizen lainnya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul dua bocah yang diambil tahun 1973 ini lalu telah mendapat lebih dari 1.200 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Siswi Belanda dan Indonesia, Netizen Malah Teringat Suzzanna