Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 03 November 2021 | 07:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rekaman seorang netizen belum lama ini menunjukan aksi manis seorang pria saat sedang pacaran dengan sang kekasih. Dicuekin saat sedang berduaan, pria ini diam-diam lalu memotret sang kekasih yang duduk di depannya.

Video pria yang diam-diam memotret kekasihnya ini diunggah oleh akun @niatanku dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (10/10/2021) lalu.

''Percaya deh'' tulis caption unggahan @niatanku.

Dalam video ini, seorang netizen secara diam-diam merekam aksi pasangan kekasih yang berada di lokasi tersebut. Saat sang pacar sedang diam sambil memainkan HP, pria ini lalu nampak mengarahkan kamera HP ke kekasihnya tersebut.

Pria ini lalu terlihat mengambil beberapa potret sang kekasih yang sedang fokus dengan kegiatannya. Melihat aksi manis ini, netizen langsung saja dibuat iri dan meninggalkan berbagai komentar usai unggahan tersebut viral di Instagram.

''Tidak berlaku untuk saya'' balas netizen.

''Udahlah, aku nggak cantik kaya mbak itu'' komentar akun lainnya.

''Kalau dia jarang ngefoto berarti dia punya lebih dari satu dong'' ungkap netizen.

''Ya Allah nggak pernah digituin pacar'' tulis netizen lainnya membalas.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai netizen pergoki pria lakukan hal manis ini saat asyik pacaran langsung saja telah ditonton sebanyak lebih dari 59 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya