Selasa, 30 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 09 November 2021 | 10:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah kecelakaan lalu-lintas biasanya dapat meninggalkan rasa trauma bagi penumpang kendaraan. Mobil pengangkut narapidana (napi) yang mengalami kecelakaan ini justru bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @tinkerhas membagikan momen ketika ia menjumpai kecelakaan di pinggir jalan. Dilihat melalui video, rupanya insiden tersebut melibatkan mobil pengangkut narapidana dan sebuah truk.

Momen kecelakaan ini memancing perhatian banyak orang di sekitar jalan. Seseorang yang merekam kejadian itu justru menjumpai reaksi tak terduga.

Pemilik akun @tinkerhas mencoba merekam mobil milik kejaksaan dari belakang. Kamera kemudian mengarah ke bagian tengah dan bergerak menuju depan.

Kita dapat melihat moncong mobil pengangkut narapidana yang ringsek karena menabrak sebuah truk di depannya. "Salam dari tahanan," tulis @tinkerhas pada caption-nya.

Mobil pengangkut napi yang mengalami tabrakan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @tinkerhas)

Netizen dibuat salfok dengan salah seorang tahanan saat sedang berada di dalam mobil. Dari balik jeruji, seorang pria itu nampak tersenyum dan melambai ke arah kamera. Pria tersebut kemungkinan menyadari bahwa terdapat kamera yang merekam sehingga ia menyapa seseorang di depannya.

"Dadah dadah!" kata seorang pria sembari tersenyum di balik jeruji besi. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 3,2 juta kali dan memperoleh lebih dari 217 ribu tanda suka.

Kita dapat melihat bodi mobil bertuliskan "Mobil Tahanan Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai". Setelah ditelusuri, kecelakaan mobil yang memuat belasan tahanan itu tak menimbulkan korban jiwa.

Mobil pengangkut napi yang mengalami tabrakan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @tinkerhas)

Video viral mengenai mobil tahanan yang menabrak truk dan respons tak terduga dari seorang napi memancing beragam komentar dari netizen.

"Mobil nabrak panik (nope). Mobil nabrak senang (yes)," kata @ult**man_ri**t20.

"Tetap happy walau jadi nappy," balas @w**ymo**et.

"Kenapa harus dadah-dadah coba..wkwk," pendapat @pt**jh**.

Mobil pengangkut napi yang mengalami tabrakan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @tinkerhas)

"Mobilnya kena musibah, napi masih ceria aja," komentar @a**pazi**2

"Walaupun jadi tahanan tetap Happy Kiyowo (emoticon menangis)," tulis @T**uB**at.

Postingan video viral mengenai mobil pengangkut narapidana yang menabrak truk bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli