Minggu, 28 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 18 November 2021 | 18:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jalanan yang tergenang dengan banyak lumpur tentu merupakan rintangan tersendiri bagi pengendara truk. Sebuah video mengenai supir truk yang lihai saat mengendalikan kendaraannya ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @syahmizalrumapea membagikan momen ketika ia merekam truk yang sangat lincah. Video memperlihatkan beberapa truk yang memilih berhenti karena terdapat genangan di sekitar jalan.

Kita juga dapat menyaksikan dua truk berukuran besar terguling karena kondisi jalan yang tak begitu baik. Meski dua kendaraan lain terguling, sebuah truk kuning yang lebih kecil mampu melibas jalan dengan lancar.

Setelah menyalip truk lain, sang supir tancap gas dan melewati dua kendaraan yang terguling dengan gerakan zig-zag. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2,5 juta kali dan memperoleh 42 ribu tanda suka.

Ratusan netizen ikut berkomentar di mana mereka memuji seseorang yang mengendalikan truk tersebut. Meski bak truk agak miring dan hampir terguling, sang supir mampu tancap gas sehingga keseimbangan kendaraan tetap terjaga.

Skill supir truk satu ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @syahmizalrumapea)

Terdapat netizen yang menyeletuk bahwa aksi supir truk tak kalah dengan adegan di serial film Fast & Furious. Momen menerjang banjir, melewati dua kendaraan terguling, dan mampu mempertahankan keseimbangan truk membuat sang supir dipuji netizen.

Akun @syahmizalrumapea memang sering membagikan momen ketika ia bekerja di sekitar perkebunan sawit. Video viral mengenai skill supir truk pengangkut sawit ini memancing beragam komentar dari netizen.

Skill supir truk satu ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @syahmizalrumapea)

"Pemain 2 Fast 2 Furious menangis," canda @t**da**n.

"Itu memang harus cepat guys, karena kalau pelan bisa hilang keseimbangan akibat tanah jalan tidak keras," pendapat @e**csep**an89.

"Auto ketar-ketir si botak pas furios," balas @gant**gk**55.

Skill supir truk satu ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @syahmizalrumapea)

"The Real Fast & Furious 10," kata @Al**R**ky.

"Truk kuning be like, teroboslah anj*r emang gue pikirin..wkwk," komentar @k**am*n.

Video viral mengenai skill supir truk yang bikin netizen salfok bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Netizen TikTok Bongkar Kelakuan Onad, Pernah Ngamuk-ngamuk Hingga Bentak Kru?