Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 19 November 2021 | 16:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nagita Slavina terkenal sebagai selebriti yang gemar memakai barang-barang mewah dan berharga fantastis. Namun kali ini berbeda, ia memakai barang murah meriah.

Istri Raffi Ahmad ini membuat ramai netizen mengetahui sebuah barang murah yang sedang ia pakai, hingga banyak yang penasaran.

Seperti barang yang dipakai Nagita Slavina dalam unggahan Instagram baru-baru ini. Barang tersebut diketahui hanya dibanderol dengan harga Rp 9 ribuan. Wah, barang apa itu?

Jawabannya adalah stiker masker. Nagita dan Raffi Ahmad nampak mengenakan stiker murah itu dalam unggahan Instagram yang dibuat pada Selasa (16/11/2021).

"Jangan lupa selfie hari ini ya guys," begitu bunyi caption yang ditulis untuk mengiringi foto Nagita dan Raffi sedang memakai masker lucu warna merah muda dan biru dongker.

Harga stiker masker ini diungkap oleh akun @fashion_nagitaslavina lewat unggahan hari ini, Kamis (18/11/2021). Barang lucu ini merupakan keluaran Fresh Care.

"#NagitaSlavina wearing #FreshCare 'Eucalyptus Patch' from @freshcareidn 9.000 IDR," bunyi keterangan yang dibubuhkan akun @fashion_nagitaslavina.

Nagita Slavina pakai barang lucu dengan harga murah. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Tidak butuh waktu lama, postingan tentang detail merek dan harga stiker masker Nagita ramai diserbu netizen.

Dikutip HiTekno.com dari Matamata.com, lebih dari 3 ribu tanda suka diberikan oleh netizen pada postingan masker Nagita Slavina tersebut.

Ratusan akun juga antusias meninggalkan komentar dalam postingan tersebut. Mereka beramai-ramai ingin ikutan membeli stiker yang sama dengan Nagita dan Raffi.

"FIX INI GUE GAK MIKIR LAMA BUAT SAMAAN AMA MEREKA," kata netizen.

"Alhamdulillah nggak perlu mikir kalo mau beli," sambung yang lain.

"Pengen kembaran, beli ah," tutur lainnya.

"Masih aku baca baik-baik angka nolnya. Kebeli ini mah," komentar lainnya.

"Belii aaaaaaah," celetuk warganet.

"Ya allah masih kembalian seribu alhamdulillah bisa kebeli ini mah," imbuh lainnya.

Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Di sisi lain, sejumlah netizen justru heran ketika menyimak harga barang lucu Nagita Slavina ini. Mereka seolah tak percaya ibunda Rafathar memakai barang yang harganya terjangkau.

Maklum saja selama ini Nagita memang kerap tampil mewah dalam balutan busana mahal. Bahkan, Nagita memilih rok senilai puluhan juta hanya untuk pemotretan kehamilan.

Itulah kehebohan netizen melihat masker murah yang digunakan Nagita Slavina, cuma Rp 9 ribu saja lho. (Matamata.com/ Nur Khotimah).

BACA SELANJUTNYA

Dansa dengan Nita Gunawan, Gerak-gerik Raffi Ahmad Jadi Sorotan Publik