Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 20 November 2021 | 11:59 WIB

Hitekno.com - Video sekelompok remaja yang mengendarai mobil Tesla saat melintas di jalan berlumpur menjadi perbincangan netizen baru-baru ini. Aksi remaja-remaja ini langsung saja menuai berbagai reaksi.

Unggahan video sekelompok remaja naik mobil Tesla melewati jalanan berlumpur ini diunggah oleh akun @dagelan dan langsung menjadi viral di Instagram pada Rabu (3/11/2021) lalu.

''Sultan Medan naik Tesla sampai begini'' tulis caption unggahan @dagelan.

Dalam video yang diunggah, nampak seorang pria yang merekam kondisi mobil Tesla miliknya yang melintas di sebuah jalanan yang penuh lumpur. Karena kondisi lumpur yang cukup tebal, mobil listrik berwarna biru ini lalu terjerembab.

''Begini kondisi Tesla kita guys, terjebak di dalam lumpur, nggak bisa pulang kita'' ungkap seorang pria di video tersebut.

Remaja naik mobil Tesla lewat jalan berlumpur. (instagram/dagelan)

Diakui oleh pria tersebut, dirinya sedang meminta bantuan agar dapat membantunya keluar dari kejadian tidak terduga ini. Setelah kisah kelompok remaja yang naik mobil Tesla lewat jalan berlumpur ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan.

''Elon Musk menangis sih'' balas netizen.

''Jemput helikopter aja, nggak usah bingung. Kan sultan'' komentar akun lainnya.

''Bukan mobil gue, tapi gue yang mau nangis'' ungkap netizen.

''Orang kaya apa-apa dipost ya'' tulis akun lainnya.

Viral di Instagram, video aksi nekat sekelompok remaja yang naik mobil Tesla lewat jalan berlumpur ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 4 juta kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini