Jum'at, 03 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 24 November 2021 | 07:19 WIB

Hitekno.com - Setiap masa biasanya memiliki benda atau kendaraan yang dianggap mewah pada saat itu. Sebuah potret keluarga dengan mobil keren di tahun 1960-an ini sukses menarik perhatian netizen.

Akun fanspage Instagram @perfectlifeid membagikan potret lawas mengenai sebuah keluarga saat berfoto di depan mobil buatan Amerika Serikat. Pintu mobil sedikit terbuka sehingga interior apik di dalamnya dapat terlihat.

"Potret nostalgia, sebuah keluarga di Bali berpose dengan latar mobil Impala di tahun 1968," tulis @perfectlifeid pada keterangannya. Kita bisa melihat dua perempuan yang memakai kebaya di dekat anak-anak.

Terdapat juga seorang pria dengan kemeja batik yang nampak tersenyum saat berpose di depan kamera. Tak sedikit netizen yang menilai bahwa keluarga tersebut kemungkinan besar termasuk orang kaya pada zamannya.

Beberapa foto jadul di tahun 1960-an dan 1970-an memperlihatkan orang sangat bangga ketika berfoto di dekat motor atau mobil. Kendaraan saat itu tergolong mahal dan hanya orang-orang tertentu yang dapat memilikinya.

Foto keluarga dengan mobil keren pada 1960-an menarik perhatian netizen. (Instagram/ perfectlifeid)

Netizen turut menyoroti keberadaan mobil Chevrolet Impala di belakang keluarga itu. Harga puluhan tahun lalu terhitung mahal, begitu pula sekarang. Mobil tersebut memiliki mesin berkualitas dan penampilan mewah.

Tak hanya itu, Chevrolet Impala sering menjadi incaran para kolektor mobil klasik. Dikutip dari Wikipedia, Chevrolet Impala generasi pertama diproduksi sejak tahun 1958. Sangat laris dan diterima pasar, Impala telah menghasilkan 10 generasi dengan model yang berbeda-beda.

Di tahun 1960-an, Impala yang masuk ke Indonesia merupakan generasi ketiga. Foto jadul mengenai keluarga yang berpose di depan mobil Impala ini memancing beragam komentar dari netizen.

Foto keluarga dengan mobil keren pada 1960-an menarik perhatian netizen. (Instagram/ perfectlifeid)

"Anak paling kecil kemeja putih itu mungkin sekarang sudah punya menantu..wkwk," kata

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini