Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 26 November 2021 | 19:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video TikTok ibu dan anak yang viral baru-baru ini menuai berbagai tanya dari netizen. Sama-sama masih muda dan cantik, netizen mengaku dibuat bingung membedakan ibu dan anak di video tersebut.

Unggahan video TikTok ibu dan anak ini diunggah oleh akun Instagram @katanyacewekk pada Senin (1/11/2021) lalu yang langsung menjadi viral di Instagram.

''Kaya kakak adek, bukan emak anak'' tulis caption unggahan @katanyacewekk.

Terlihat dari video yang diunggah, seorang ibu dan anak membuat video TikTok kekinian. Nampak masih muda dan cantik, netizen lalu mengaku sulit membedakan ibu dan anak dalam video tersebut.

''Boleh nanya, emaknya yang mana?'' komentar netizen.

Video TikTok ibu dan anak. (instagram/katanyacewekk)

Menjawab kebingungan netizen ini, seorang pengguna Instagram lalu menjelaskan bahwa sosok perempuan dengan celana pendek di video ini adalah ibu dari gadis cantik tersebut.

''Yang berdiri emaknya kok kaya mudaan emaknya'' balas netizen lainnya.

Terlihat masih muda dan cantik, sosok ibu di video TikTok ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari netizen yang pangling melihat video yang viral di Instagram ini.

''Emang kakak adek kali tapi dikontenin jadi emaknya'' ungkap netizen lainnya curiga.

''Lebih tepatnya kaya sama bestie'' tulis akun lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai ibu dan anak yang bikin video TikTok bareng ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 590 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Urus Anak Tanpa Baby Sitter, Ini Deretan Momen Nikita Willy Mandikan Sang Buah Hati