Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 28 November 2021 | 15:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ayam geprek termasuk salah satu menu ayam yang cukup favorit di Indonesia. Seorang wanita penjual ayam geprek yang memperlihatkan momen setelah ia berdandan ini berhasil menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama Lina (@lin33343) membagikan video saat dirinya sedang berjualan ayam geprek. "Inshaa Allah nggak akan malu-maluin," tulis @lin33343 pada caption-nya.

Ia mengaku bahwa dirinya tak akan membuat malu apabila diajak jalan bersama pasangan. "Aku cuma penjual ayam geprek, tapi inshaa Allah kalau diajak jalan nggak akan malu-maluin kok (emoticon terseyum)," kata @lin33343 dalam videonya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 60 ribu kali dan memperoleh 5.900 tanda suka. Ratusan netizen ikut berkomentar di mana tak sedikit dari mereka yang memuji serta memberikan gombalan pada wanita cantik tersebut.

Melalui video lain, wanita bernama Lina itu sering membagikan momen ketika ia berjualan ayam geprek. Ia mempersiapkan semua bahan dari bumbu hingga mengiris ayam sebelum digoreng.

Penjual cantik yang menjajakan ayam geprek ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @lin33343)

Bahkan terdapat momen ketika ia turut mendorong gerobak sebelum menjajakan ayam geprek di pinggir jalan. Video lain memperlihatkan ketika banyak orang datang untuk membeli menu ayam geprek buatannya.

Netizen dibuat salfok saat wanita ini memamerkan tampilannya setelah berdandan. Ia turut membagikan quote bahwa wanita mandiri itu lebih dihargai dibandingkan mereka yang meminta.

Penjual cantik yang menjajakan ayam geprek ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @lin33343)

"Kenapa cewek harus pinter cari uang sendiri. Karena mandiri lebih dihargai daripada mengharapkan diberi," kata @lin33343 melalui video lainnya.

Postingan video viral mengenai penjual ayam geprek cantik ini memancing beragam komentar dari netizen.

Penjual cantik yang menjajakan ayam geprek ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @lin33343)

"Ya ampun, cantik pisan," tulis @ronif7.

"Nggak mau ah ngajak jalan, maunya langsung pelaminan saja bisa?" gombal @anugrahjaya.

"Semangat cantik, nggak papa cuma jualan ayam geprek, yang penting halal," kata @pilotpe menyemangati.

"Terlalu mashaa Allah ini," pendapat @edysalken. Video viral mengenai wanita cantik penjual ayam geprek tersebut bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen