Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 29 November 2021 | 20:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books kembali digelar secara online pada penguhujung 2021 ini, yakni melalui Tokopedia. Lewat official store gelaran ini akan berlangsung tanggal 1 hingga 7 Desember 2021 mendatang.

Dalam Bazar Online kali ini, Big Bad Wolf Books hadir dengan memberikan berbagai penawaran yang menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia, melalui program Online Book Sale.

Dalam rangka menyambut Hari Natal dan Tahun Baru (Nataru) serta mengisi liburan akhir tahun dengan kegiatan yang bermanfaat, Big Bad Wolf Books menghadirkan Online Book Sale dengan berbagai program dan acara menarik seperti; Kompetisi 'Live Shopping dengan hadiah T-Shirt eksklusif" pada tanggal 2 dan 3 Desember 2021.

Kompetisi "Kado Emas Akhir Tahun" serta program-program harian seperti  "Year End Gift Bundle for Family and Friends, Mystery Box dengan potongan harga hingga 90%", "Flash Sale" yang dilakukan 3 kali di setiap harinya, serta banyak lagi acara dan promo menarik yang disediakan Big Bad Wolf Books di penghujung tahun kali ini. 

Big Bad Wolf Books hadir secara Online sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan angka literasi di Indonesia dan memberikan akses bacaan internasional berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books Online Tokopedia. (Big Bad Wolf)

"Dalam menghadapi liburan akhir tahun di masa pandemi seperti ini, ibu bapak dituntut untuk dapat menciptakan kegiatan yang lebih menyenangkan di rumah bagi anak-anak serta seluruh anggota keluarga. Untuk itu Big Bad Wolf Books Online bersama Tokopedia hadir dengan memberikan bahan bacaan Internasional bermutu serta berbagai program dan kemudahan untuk mengisi waktu dan kegiatan seluruh keluarga, sehingga kita dapat ikut membantu pemerintah untuk menekan kegiatan di luar rumah selama masa liburan akhir tahun dalam langkah antisipatif cegah gelombang ke-3 Covid-19 jelang nataru di Indonesia," ungkap Uli Silalahi, Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia sebagai pemegang lisensi Big Bad Wolf Books Indonesia. 

Adapun beberapa informasi tambahan mengenai rangkaian program promo "Natal dan Tahun Baru Big Bad Wolf Books" yang dapat dinikmati seluruh masyarakat di Indonesia. 

Seluruh program dari Bazaar Big Bad Wolf Books Online Tokopedia menawarkan seluruh kemudahan dalam memperoleh buku bacaan berkualitas dan nikmati harga spesial, serta dapatkan hadiah istimewa secara eksklusif dari Big Bad Wolf Books untuk seluruh pecinta buku di Indonesia.  

BACA SELANJUTNYA

College Brawl, Game Mobile Genre Fighting Yang Harus Dicoba