Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 07 Desember 2021 | 11:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada-ada saja kejadian unik saat Instagram sedang error. Salah satunya dialami oleh seorang bocah ini nenjadi Close Friend Instagram artis Korea Selatan.

Sebuah akun TikTok dengan nama @niadania10999 membagikan kisah lucu dari keponakannya dalam sebuah postingan video.

Bagaimana tidak, tanpa ada angin dan hujan, akun Instagram keponakannya tersebut seolah berada di dalam daftar Close Friend Moonbyul.

Moonbyul sendiri adalah rapper, penyanyi dan aktris Korea Selatan, menandatangani kontrak dibawah Rainbow Bridge World. Dia adalah rapper utama dari Mamamoo.

Jika dilihat dari video viral di media sosial tersebut, story yang dibuat Moonbyul tampak menunjukkan tanda hijau yang biasanya khusus menandai Close Friend.

"Kaget, tiba-tiba ponakan gue tanya: tan, tan ini kan tanda Close Friend ya? kok gue bisa ada di Close Friend dia sih?" bunyi keterangan dalam postingan tersebut.

Akan tetapi ada yang aneh dari postingan itu. Sebab Story yang dibagikan Moonbyul bisa dilihat oleh akun wanita pemilik video itu meskipun tanpa ada tanda close friend.

Gegara Instagram Error, Bocah Ini Masuk Close Friend Artis Korea Selatan. (TikTok)

Dengan demikian, si wanita menyimpulkan jika Instagram sering error. Netizen pun sepakat soal seoalah-olah menjadi Close Friend artis gegara Instagram error.

Beberapa dari warganet ternyata punya kisah yang serupa. Akan tetapi hal tersebut terjadi karena Instagram sedang error.

"Emang error kayaknya kak, aku pernah masuk closefriendnya adipati tapi ternyata error," tulis salah satu netizen.

"Sama, gue juga pernah masuk ke dalam Close Friend nya Tom Felton."

"Wah kalau ini sih error yang gak papa kalau keulang lagi hehehe," tambah yang lain.

Tonton videonya DI SINI.

Sebagai informasi, close friends adalah fitur yang dapat dipakai untuk membuat daftar teman dekat dari pengikut.

Kita nantinya dapat mengatur story yang bersifat pribadi secara spesifik untuk akun-akun yang termasuk dalam kelompok close friends.

Itulah video viral di media sosial seorang bocah yang seolah masuk ke dalam Close Friend artis asal Korea Selatan. Padahal gegara Instagram error menampilkan tanda saja.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

6 Fakta Eks Bos OVO Cuma Dihukum Dua Bulan Usai Aniaya Anak