Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 08 Desember 2021 | 16:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto seorang gadis cantik di depan pohon Natal yang diambil pada tahun 1994 sukses mencuri perhatian netizen usai diunggah ke Instagram. Tampil natural, gadis cantik di foto ini jelas saja menjadi perbincangan netizen.

Viral di Instagram, foto gadis cantik di depan pohon Natal tahun 1994 ini diunggah oleh akun @asevw pada Rabu (8/12/2021) lalu. Setelah diunggah, foto ini menuai berbagai reaksi dari netizen.

Berdasarkan caption unggahan, gadis cantik di foto jadul ini adalah seorang model. Dalam foto tersebut, gadis ini rupanya sedang sibuk memilih hiasan Natal yang akan ia beli.

''Lusianti Eka Kurniadi - Pemenang II Gadis Sampul 1992. Lagi asyik milih-milih hiasan Natal di Atrium Plaza, Jakarta. Untuk GADIS No.33/17-27 Desember 1994'' tulis caption unggahan tersebut.

Setelah foto yang diambil tahun 1994 ini viral, sejumlah netizen rupanya dibuat salah fokus dengan wajah cantik gadis yang ada di foto tersebut. Tanpa make up berlebihan atau bahkan filter kekinian, gadis ini nampak begitu mencuri perhatian.

Foto gadis cantik tahun 1994. (instagram/asevw)

''Natural banget nggak make up, nggak filteran yes'' balas netizen.

''Cantiknya natural nggak kaya zaman sekarang kebanyakan filter'' komentar akun lainnya.

''Paras masa kini banget'' ungkap netizen membalas.

''Wajahnya manis banget ya kan?'' tulis akun lainnya.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto gadis cantik di depan pohon Natal tahun 1994 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai diunggah akun @asevw beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Lucinta Luna Edit Foto Pakai AI, Malah Mirip Artis Korea Ini