Kamis, 02 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 09 Desember 2021 | 22:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beternak ikan merupakan salah satu bisnis yang bisa menghasilkan banyak uang jika ditekuni dengan baik. Sebuah video yang menampakkan gerombolan ikan lele di pinggir kolam ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @diluar.akal membagikan postingan video saat gerombolan ikan lele serempak membuka mulut.

"Cuan lagi makan," tulis @diluar.akal pada caption-nya. Awal video memperlihatkan kumpulan lele yang mulai mendekat di pinggir kolam.

Namun netizen dibuat salfok ketika para lele tersebut mulai menggeliat dan membuka mulutnya. "Di mata orang: ih ngeri. Di mata gue: duit. Lele hungry, cuan lagi makan nih," bunyi keterangan di dalam video.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 3,9 juta kali dan memperoleh 61 ribu tanda suka. Seseorang di pinggir kolam nampak melempar potongan roti yang langsung disergap oleh gerombolan lele.

Gerombolan ikan lele yang kelaparan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @diluar.akal)

Cukup agresif, salah satu lele bahkan naik ke pinggir kolam dan memakan potongan roti di dekatnya. Makanan yang diberikan sepertinya tak cukup banyak sehingga sebagian besar lele itu masih membuka mulut dengan lebar.

Sebagian besar netizen mengaku merasa ngeri melihat pemandangan ikan lele saat kelaparan tersebut. Pemilik video tak menganggap bahwa itu mengerikan karena usaha ternak lele miliknya bisa mendatangkan uang.

Postingan video viral mengenai gerombolan ikan lele yang kelaparan ini memancing beragam komentar dari netizen.

Gerombolan ikan lele yang kelaparan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @diluar.akal)

"Merinding gue (emoticon terkejut)," kata @tes**ye**ka.

"Nj*r, ini sih ngeri banget. Nggak kebayang kalau gue ada di pinggir situ auto kejang atau lemes" balas @y**y**ny.

"Kasihan tuh lele sampai mangap-mangap nggak dilemparin makan," komentar @se**ar**gan.

"Itu lele yang ngajarin loncat ke atas sambil ambil roti siapa..wkwk." tulis @yu**yu*y.

"Lihatnya emang ngeri sih, tapi kalau udah jadi lele bakar gue juga mau," canda @di**m*o. Postingan video viral mengenai gerombolan ikan lele dengan mulut menganga tersebut bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini