Minggu, 28 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 10 Desember 2021 | 17:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kucing oren dikenal memiliki tingkah yang lincah hingga "urakan" sehingga sering dijadikan meme oleh netizen. Sebuah video yang menampilkan kucing oren saat terjebak di tabung beton ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @lovegailun membagikan video mengenai tabung beton yang berada di dekat tembok. Netizen dibuat salfok setelah melihat sesuatu yang bergerak di ujung tabung beton.

Setelah diperhatikan, rupanya terdapat kucing oren yang meringkuk serta terjebak di dalamnya. Masih belum diketahui mengenai cara kucing oren itu masuk ke dalam, namun netizen auto lega setelah hewan tersebut terselamatkan.

"Dia terjebak di pilar beton dan kemudian berhasil diselamatkan," bunyi keterangan di dalam video. Sebagian netizen menyoroti wajah sang kucing yang dinilai tak panik meski terjebak di pilar beton.

Terdapat seseorang yang memakai palu bogem untuk membantu mengeluarkan kucing tersebut. Setelah beton dipecahkan sedikit demi sedikit, kucing oren ini mampu keluar dari tabung beton.

Kucing oren yang terjebak di tabung beton ini bikin netizen heboh. (TikTok/ @lovegailun)

Belum jelas apakah terdapat lubang lain yang lebih besar kemudian mengecil di sisinya atau tidak. Jika ada, kemungkinan kucing ini masuk ke dalam lubang lain namun tak bisa keluar di ujung satunya.

Namun terdapat netizen berpendapat bahwa mungkin saja ada orang iseng yang menaruh kucing itu di dalam pilar beton.

Postingan video mengenai kucing oren yang terjebak di tabung beton ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,3 juta kali dan memperoleh 71 ribu tanda suka. Video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Oyen memang selalu suka mencoba hal baru." kata @am**ia**f

"Untung ada yang nolongin," balas @p**ou_ar**na.

Kucing oren yang terjebak di tabung beton ini bikin netizen heboh. (TikTok/ @lovegailun)

"Seseorang mungkin meletakkannya di sana. Kucing tak mungkin terjebak seperti itu," pendapat @cal**ign-d**d.

"Ngapain lagi sih nak. Tolong si kecil diperhatikan lagi ya bun. Dia sangat aktif karena lagi masa pertumbuhan," komentar @l**la**fit.

"Kok bisa? (emoticon terkejut). Malah mukanya santuy lagi..huhu," tulis @s**ku**h. Postingan video viral mengenai kucing oren yang terjebak di tabung beton bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen