Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 11 Desember 2021 | 14:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Unggahan video yang memamerkan foto jadul keluarga Bibi Ardiansyah belum lama ini menjadi viral. Mencuri perhatian, wajah dua adik suami Vanessa Angel ini yaitu Fuji dan Fadly langsung saja menjadi perbincangan.

Video mengenai foto jadul keluarga Bibi Ardiansyah ini diunggah oleh akun @cerita.kamuu dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (4/12/2021) lalu.

''Pada cakep wajah dan hatinya ya anak Pak Faisal'' tulis caption unggahan akun @cerita.kamuu.

Dalam foto tersebut, nampak Bibi Ardiansyah berpose bersama tiga adiknya yaitu Frans, Fadly dan Fuji. Tidak diketahui dengan pasti mengenai tahun berapa foto tersebut diambil. Namun, usai viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan netizen.

''Anak-anaknya keren-keren, akhlaknya pada bagus-bagus. Pasti orangtuanya yang luar biasa dalam mendidiknya'' balas netizen.

''Fadly vibes-nya Oppa Korea'' komentar akun lainnya.

''Anak-anaknya keren-keren, akhlaknya pada bagus-bagus, pasti orantuanya yang luar biasa dalam mendidiknya'' ungkap netizen.

''Si bungsu @fuji_an kaya remaja Jepang, super gue nggak bohong'' tulis akun lainnya.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul keluarga Bibi Ardiansyah ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nama Fadly Faisal Menghilang dari Bio Instagram Rebecca Klopper, Tanda-tanda Putus?