Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 11 Desember 2021 | 18:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah pekerjaan yang dilakukan dengan sepenuh hati tentu bisa menciptakan kebahagiaan tersendiri. Seorang wanita yang curhat mengenai alasannya menjadi guru ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @fasilatuzzahroh96 membagikan video mengenai suasana di dekat kelas. Kita bisa melihat seorang guru yang melangkah sembari memberikan senyuman manis.

Ia nampak membawa beberapa buku dan berkas sebagai bahan untuk mengajar. Wanita cantik ini memberikan alasan mengapa dirinya suka menjadi guru dan mengajari anak-anak.

"Kok mau jadi guru sih emang nggak pusing sama-anak? Mereka nggak tahu kalau jadi guru bisa awet muda (emoticon tersenyum)," tulis @fasilatuzzahroh96 melalui keterangan di dalam video.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 200 ribu kali dan memperoleh 15 ribu tanda suka. Sebagian netizen mengaku terpesona setelah melihat guru cantik satu ini.

Guru cantik ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @fasilatuzzahroh96)

Tak sedikit yang memberikan gombalan kocak pada kolom komentar. Akun @fasilatuzzahroh96 memang sering membagikan momen kesehariannya sebagai seorang guru. Pada postingan lain, kita dapat mengetahui bahwa guru cantik ini mengajar pada salah satu SD di Karawang, Jawa Barat.

Melalui unggahan terpisah, ia pernah membagikan momen saat dirinya menjadi wali kelas dan berinteraksi dengan para siswa. Ia tak jarang memamerkan tarian kompak bersama anak didiknya.

Postingan video viral yang memperlihatkan seorang guru cantik ini memancing beragam komentar dari netizen.

Guru cantik ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @fasilatuzzahroh96)

"Muridnya happy terus kalau ibu gurunya cantik dan pintar menari," tulis @f**za**7.

"Wah bu gurunya cantik guys," kata @jo**pau**och**y.

"Jadi pengen daftar sekolah lagi," balas @h**id**n.

Guru cantik ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @fasilatuzzahroh96)

"Ya Allah, calon idaman ini kalau belum menikah," gombal @j**ki**n.

"Kalau gurunya seperti ini rasanya pengen sekolah lagi..wkwk," komentar @de**isk**dar. Video viral mengenai curhatan seorang guru cantik bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini