Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 13 Desember 2021 | 11:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, video yang menampilkan seorang gadis cantik mengaku tekna virus yang disebutnya 'Cakbet' baru-baru ini. Mendadak rekamannya menjadi sorotan netizen.

Bagaimana tidak, 'cakbet' yang dimaksud gadis cantik itu bukanlah virus, melainkan kecantikan wajahnya.

Hal ini dibagikan oleh akun TikTok @niko.nikocan. Sang gadis cantik menjelaskan jika virus "cakbet" artinya adalah cakep banget, atau sangat cantik.

"Memang orang-orang seperti kita itu, deritanya dalam," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Beritahits.id, Minggu (12/12/2021).

Dalam video viral, gadis cantik ini mengatakan virus "cakbet" hanya ada di sekitar Jakarta Selatan. Ia juga menyebut penyakit itu tidak ada obatnya dan banyak orang tidak mengetahuinya.

Viral Cewek Pamer Kena Virus 'Cakbet'. (TikTok)

"Jadi saya terkena virus cakbet (cakep banget). Ini sekitar, sekitar Jakarta Selatan. Penyakit ini belum diketahui banyak orang. Kalau kata dokter ini gak ada obatnya," kata gadis ini.

Melalui video gadis ini mengaku kalau merasa dirinya terlalu cantik. Saking cantiknya, ia kerap tidak bisa mengendalikan tubuhnya yang sering bergerak sendiri saat berada di tempat umum.

Salah satunya adalah berpose sambil memegang rambutnya sambil meliukkan tubuh karena merasa cantik. Hal itu dianggap mengganggu kehidupan sehari-harinya yang bekerja sebagai sosialita.

"Sehingga saya langsung menjadi cantik banget. Tanpa bisa saya kendalikan. Tubuh saya bergerak sendiri. Sindrom ini, bener-bener mengganggu kehidupan saya sebagai sosialita dan influencer," ungkapnya.

Gadis cantik kemudian menangis dan mengungkapkan isi hatinya. Ia mengakui hanya ingin menjadi orang biasa yang tidak terlalu cantik ataupun memikat.

Viral Cewek Pamer Kena Virus 'Cakbet'. (TikTok)

"Saya tuh juga pengen, saya tuh pengen hidup sebagai orang biasa. Bukan orang yang terlalu cantik, atau gorgeous atau fabulous," pungkasnya.

Curhatan gadis itu tentu hanyalah sebagai candaan saja. Walau begitu, video itu mendapatkan atensi netizen. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 5 juta kali dan mendapatkan 700 ribu tanda suka.

Netizen juga membanjiri kolom komentar dengan beragam komentar kocak. Tak sampai di situ, netizen juga memperingatkan agar jangan sampai video itu tersebar ke grup WhatsApp keluarga.

"Untung di sekitar Jakarta Selatan doang," sahut netizen.

"Paling sering kambuh jika sedang melewati cermin," celutuk netizen.

"Tren gini bikin was was kalau masuk grup keluarga," komentar netizen.

"Wkwkw takut banget kesebar grup keluarga," tambah yang lain.

"Setelah menonton video ini, sepertinya saya sudah terinfeksi," aku netizen.

"Syndromnya endemik khusus Jaksel," tulis netizen.

"Ntar masuk grup WhatsApp emak-emak langsung pada heboh," pesan netizen.

Viral Cewek Pamer Kena Virus 'Cakbet'. (TikTok)

Itulah video viral di media sosial, gadis cantik mengaku kena virus 'Cakbet' hingga membuat netizen heboh. Cakbet yang dimaksud bukan virus asli, melainkan singkatan cakep banget. (BeritaHites.id/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz