Minggu, 28 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 13 Desember 2021 | 13:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aplikasi e-commerce diketahui memberi promosi besar-besaran untuk memeriahkan Hari Belanja Nasional 12.12 (Harbolnas 12.12). Seorang seller yang memperlihatkan bukti orderan dari konsumen ketika Harbolnas ini sukses membuat netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @kesatria_outdoor membagikan momen ketika beberapa orang berdiri untuk memegang nota pembelian dan bukti orderan.

"Sh*p** 12.12. Masih pukul 11.40," tulis @kesatria_outdoor pada video yang diunggah Minggu (12/12/2021). Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,5 juta kali dan memperoleh 29 ribu tanda suka.

Kita bisa melihat seorang pria yang memakai singlet berdiri pada salah satu sisi jalan. Tak disangka, ia memegang bukti orderan dari konsumen selama Harbolnas.

Sang pengunggah postingan menjelaskan bahwa orderan "belum full" karena saat itu masih jam 11.40 pagi. Orderan kemungkinan bertambah banyak apabila sudah berlangsung selama satu hari penuh pada 12 Desember 2021.

Bukti orderan selama masa promo 12.12 atau Harbolnas ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @kesatria_outdoor)

Tak hanya satu, kita menyaksikan setidaknya lima orang yang memegang bukti orderan di sepanjang jalan tersebut.

Dua orang pria memegang bukti orderan pada salah satu sisi jalan sementara dua orang wanita ikut memegang nota di dekat toko. Kita juga dapat dapat melihat sebuah printer yang terus mencetak bukti orderan dari konsumen sehingga nota bertambah panjang.

Label pengiriman serta bukti orderan dari pelanggan tersebut sukses bikin netizen salfok. Tak sedikit netizen yang memuji seller itu karena dagangannya laris manis selama Harbolnas. Rupanya sang seller menjajakan produk serta perlengkapan outdoor seperti alat pendakian, aksesori, jaket dan lain-lain.

Bukti orderan selama masa promo 12.12 atau Harbolnas ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @kesatria_outdoor)

Tak sedikit netizen yang memuji seller karena sebelum ini turut mengunggah video saat membagikan bantuan pada korban erupsi Gunung Semeru. Video viral mengenai bukti orderan selama Harbolnas tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Tempat saya alhamdulillah baru jam 9 pagi sudah tembus 10 ribu nota," tulis @riz**k*.

"Dan saya sebagai kurir pengantaran menangis melihat ini," kata @riz**m*r.

Bukti orderan selama masa promo 12.12 atau Harbolnas ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @kesatria_outdoor)

"Keren, laris manis," balas @vid**ne*20*1.

"Masya Allah, kapan dapat orderan sebanyak itu (emoticon terkejut). Aku masih 1, 2 orderan aja senangnya minta ampun," curhat @m*akv**go.

"Ini dampak sedekah, VT sebelumnya dia bantu korban Semeru," pendapat @s**b*l. Postingan video viral mengenai bukti orderan selama Harbolnas yang bikin netizen salfok bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen