Kamis, 02 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 13 Desember 2021 | 17:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap orang pasti menginginkan model rambut terbaik ketika pergi ke tempat cukur langganan mereka. Seorang tukang cukur yang melakukan kesalahan "kecil" ini sukses bikin netizen heboh.

Akun fanspage Instagram @video_medsos membagikan postingan yang menampakkan kondisi di sebuah barbershop.

"Mungkin tukang pangkasnya masih training , mohon dimaafin ya (emoticon tertawa)," tulis @video_medsos pada caption-nya.

Kita bisa melihat dua orang pelanggan saat mereka sedang cukur rambut. Video menyoroti kejadian pada pelanggan kedua saat rambut sang bocah sedang dicukur.

Seorang pria nampak menyiapkan mesin cukur atau hair clipper sebelum diarahkan kepada sang bocah. Tukang cukur rambut itu awalnya melakukan tugas dengan sangat baik.

Momen di tempat cukur rambut ini bikin netizen salfok. (Instagram/ video_medsos)

Tak disangka, bagian depan atau plat besi penggerak mata pisau kecil justru terlepas dari mesin cukur. Meski begitu, sang tukang cukur tak menyadari dan tetap mengarahkan alat ke kepala bocah.

Mengingat bagian depan mesin cukur terlepas, alat itu langsung memangkas sebagian besar rambut sehingga kulit kepala sang bocah terlihat jelas. Pria di samping sebenarnya sadar bahwa salah satu bagian dari mesin pencukur telah terjatuh di atas lantai.

Namun kejadian begitu cepat sehingga pria itu tak bisa memberi peringatan pada tukang cukur di dekatnya. Tukang cukur auto kaget karena ia malah membuat sebagian besar rambut sang bocah "sirna".

Momen di tempat cukur rambut ini bikin netizen salfok. (Instagram/ video_medsos)

Bocah nampak tersenyum tipis setelah melihat potongan rambut yang tak sesuai ekspektasi. Dua orang pria di dalam barbershop turut tertawa melihat kejadian tak terduga itu.

Sang bocah akhirnya dicukur gundul mengingat sebagian rambutnya memang sudah hilang gegara kesalahan tukang cukur.

Postingan video mengenai kejadian tak terduga di barbershop ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 37 ribu kali dan memancing beragam komentar dari netizen.

"Untung masih bocah..wkwk," tulis @fit**e.**i.

Momen di tempat cukur rambut ini bikin netizen salfok. (Instagram/ video_medsos)

"Tatapan adiknya penuh dendam," pendapat @ib**xs_0*.

"Sabar dek, nanti rambutmu akan tumbuh indah pada waktunya," balas @st.**lak*.

"Malah keliatan sangar kalau botak," komentar @it**byz**11. Itulah tadi video viral mengenai kesalahan tukang cukur yang bikin netizen ngakak, bagaimana pendapat kalian? (Unggahan video bisa dilihat melalui LINK INI).

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli