Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 15 Desember 2021 | 18:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kucing oren terkenal memiliki sifat hiperaktif dan tak gampang diatur. Video yang menampakkan kucing oren ketika masuk pada sebuah mesin permainan ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @adieydie0 membagikan video saat seseorang berusaha mengambil kucing oren. "Tangkap patung (nope). Tangkap kucing (yes). Grrr," tulis @adieydie0 melalui keterangan di dalam video.

Kita bisa melihat kaca transparan yang menutupi mesin capit boneka berbentuk kotak. Deretan boneka yang berada di dalam mesin permainan itu menggugah orang untuk segera mengambilnya.

Terdapat salah satu "boneka" tak biasa yang berada di pojok mesin capit boneka. Kita menyadari bahwa itu bukanlah sebuah boneka mengingat ia bisa menoleh.

Rupanya itu adalah seekor kucing oren yang sedang nangkring di mesin permainan. Masih belum jelas bagaimana kucing tersebut bisa masuk ke dalam mesin permainan.

Kucing oren yang masuk mesin capit boneka ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @adieydie0)

Seseorang yang mengendalikan mesin pencapit nampak mengarahkan alat untuk meraih kucing oren. Tak disangka, bobot hewan itu sepertinya terlalu berat sehingga kucing oren tak bisa diangkat.

Postingan video mengenai kucing oren yang masuk ke dalam mesin capit boneka berhasil viral setelah ditonton lebih dari 493 ribu kali dan memperoleh 26 ribu tanda suka.

Meski pengunggah video merupakan orang Malaysia, namun banyak netizen Indonesia yang menyerbu kolom komentar. Sepertinya tingkah kucing oren yang anti mainstream juga terkenal di negeri seberang.

Terdapat netizen yang menyeletuk bahwa orang tersebut kemungkinan bisa menghabiskan banyak koin untuk mengangkat kucing oren. Video viral mengenai kucing oren yang masuk ke dalam mesin permainan ini memancing beragam komentar dari netizen.

Kucing oren yang masuk mesin capit boneka ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @adieydie0)

"Oyen bikin masalah melulu," komentar @ag**g_*.

"Itu pasti habis koin buat ngangkat dia doang (emoticon tertawa)," tulis @mr**ob**y.

"Bagus, item rare," kata @le**ter**it.

"Kucing be like: geli-geli apa ini," canda @b**ku*u.

"Woi oyen, ngapain elu ada di situ," balas @re**umah**dian. Postingan video viral mengenai kucing oren yang masuk ke dalam mesin permainan bisa ditonton melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Benarkah Jokowi Beri Hadiah Mobil Mewah ke Putri Ariani karena Harumkan Nama Indonesia?