Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 15 Desember 2021 | 18:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pesona cewek cantik sering menarik perhatian netizen di platform video pendek. Seorang cowok yang terlanjur dipuji cantik ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @csstory018 membagikan video mengenai seseorang yang berpose di dalam kamar. "Cantik banget nj*r," tulis @csstory018 melalui caption-nya. Netizen dibuat salfok saat melihat wajah seseorang di dalam video.

Banyak di antara mereka yang memuji bahwa orang tersebut memiliki paras cantik. Jika diperhatikan secara sekilas, orang ini memamerkan rambut panjang dan senyuman manis.

Sebagian netizen auto kaget setelah orang itu mulai menunjukkan pose saat dirinya bertelanjang dada. Cowok tersebut juga menyuguhkan aksi ketika dirinya berjoget Papi Chulo.

Jogetan itu pernah menjadi tren bersamaan dengan video viral Chika yang bergoyang Papi Chulo. Tak sedikit netizen cewek yang merasa insecure setelah melihat "cowok cantik" satu ini.

Cowok yang terlanjur dipuji cantik ini sukses bikin netizen salfok. (TikTok/ @csstory018)

Postingan video mengenai cowok yang terlanjur dipuji cantik ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 8 juta kali dan memperoleh 490 ribu tanda suka. Video tersebut semakin viral setelah dibagikan lebih dari 30 ribu kali oleh netizen.

Pose cowok saat tersenyum dianggap sangat mirip dengan cewek cantik. Namun raut wajahnya yang cemberut di akhir video menandakan bahwa orang itu adalah seorang cowok. Postingan video viral mengenai cowok yang dipuji cantik tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

Cowok yang terlanjur dipuji cantik ini sukses bikin netizen salfok. (TikTok/ @csstory018)

"The real cowok cantik in real life (emoticon tertawa)," balas @da**ah.1*.

"Kirain Mawar ternyata Anwar," canda @f*_k**ee.

"Cowok tapi cantik, jadi insecure gue, komentar @tia**hara**i.

Cowok yang terlanjur dipuji cantik ini sukses bikin netizen salfok. (TikTok/ @csstory018)

"Atas Yanti bawah Yanto," kata @ta**7*.

"Mata: cantik banget. Otak: heh, ingat dia cowok. Hati: jangan ngadi-ngadi lu yeh," balas @m*tal**ngan*ela. Postingan video viral mengenai cowok yang dikira cewek cantik oleh netizen bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini