Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 18 Desember 2021 | 16:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat viral di media sosial, penampakan beberapa artis cantik tengah ikut acara fashion show yang ditayangkan sebuah stasiun televisi. Uniknya, para artis ini telihat pede meski punggung mereka terlihat bekas kerokan.

Tentu saja penampakan artis cantik dengan punggung bekas kerokan ini ramai jadi sorotan netizen hingga viral di media sosial.

Dalam acara itu, hadir Judika yang mengiringin peragaan busana dengan menyanyikan lagu Sampai KauJadi Milikku saat para artis keluar menuju panggung.

Jessica Iskandar, Tyas Mirasih, Aura Kasih, Marsha Auran, dan Jolene Marie adalah artis-artis yang malam itu menjadi model fashion show dalam acara tersebut.

Dengan gaun pesta backless mewah nan anggun, potongan gaun mereka tampak mengekspos bagian punggung mereka yang berwarna merah akibat kerokan.

Saat berjalan berlenggak-lenggok di depan kamera, mereka terlihat pede dan dengan sengaja memamerkan punggung merah mereka.

Jessica Iskandar dengan gaun hijau jambrud, Aura Kasih yang menggunakan gaun biru langitnya, Marsha Aruan yang memakai gaun berwarna biru pekat, serta Tyas Mirasih dan Jolene Mari dengan gaun merah mawar tampak tetap anggun walaupun punggung mereka memiliki bekas kerokan.

Aksi artis-artis saat menjadi model dengan bekas kerokan saat menjalani fashion show menjadi viral. (Instagram)

Hal ini lantas menjadi viral di media sosial usai diunggah oleh akun @lambeturah_official di Instagram dan mendapatkan beragam komentar netizen.

"Ga sengaja lagi nonton TV, eh lihat HUT Transmedia lagi Live. Pas segmen fashion show kok ada yang aneh," tulis @lambeturah_official seperti dikutip HiTekno.com dari Beritahits.id.

"Minceu baru ngeh, itu model pada dikerokin semua badannya shaay. Keren banget. Tradisi kerokan diangkat ke TV, fashion show pula. Mince jadi pengen langsung kerokan juga," lanjutnya.

Tak hanya di Instagram, hal ini juga menjadi viral di media sosial lain seperti Twitter. Aksi para model tersebut mendapat banyak komentar lucu dari netizen.

"Tetap bergaya meskipun masuk angin," tulis netizen.

"Kerokannya juga cakep, simetris gitu," komentar lainnya.

"Tattoo dengan kearifan lokal," imbuh netizen lainnya.

"Aku pribadi yang abis kerokan enggak bisa ngapa-ngapain. Ini keren banget malah fashion show," tutur netizen..

"Baru kali ini kerokan di-expose ya min, biasanya kan pada malu kalau kerokannya keliatan," tambah lainnya.

Usut punya usut, ternyata kejadian tersebut merupakan aksi kampanye budaya kerokan yang disponsori oleh salah satu brand minyak aromatheraphy.

Tak sedikit pula netizen yang menyadari kalau peristiwa itu adalah iklan sponsor.

"Keren sih, bisa bikin model-model cakep pada kerokan," ungkap netizen.

"Wkwk kocak, itu pake plossa bukan sih min? Bentuknya sih mirip, enak banget kerokan pake itu memang," kata lainnya.

"Marketing level dewa," imbuh netizen.

Itulah penampakan viral di media sosial, artis cantik pede tampil di fashion show meski dengan punggung bekas kerokan. (BeritaHits.id/ Sekar Anindyah Lamase).

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi