Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 18 Desember 2021 | 18:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Keberadaan banyak hewan peliharaan tentu membuat suasana rumah menjadi lebih semarak. Seekor hewan yang sedang menyusui anaknya ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @patriziafrancesch2 membagikan video yang memperlihatkan seekor makhluk dan beberapa bayinya di dalam kotak.

Mereka nampak berada dalam sebuah kardus berukuran besar di mana makhluk kecil di sekitarnya nampak sedang menyusu.

Jika dilihat secara sekilas, makhluk tersebut memang agak unik karena minim bulu dengan cakar cukup panjang. Tak sedikit netizen yang awalnya mengira bahwa makhluk tersebut adalah alien.

Sebagian di antara mereka bahkan menilai hewan itu mirip Smeagol, karakter "pribadi lain" Gollum di film The Lord of The Ring.

Kucing ini malah dikira netizen mirip alien. (TikTok/ patriziafrancesch2)

Kulit keriput hingga kakinya yang kurus mengingatkan netizen pada keberadaan hobbit fiksi tersebut. Santai saja, makhluk di dalam video bukanlah alien atau Smeagol yang mengincar cincin milik Frodo, melainkan mereka merupakan kucing.

Akun milik @patriziafrancesch2 memang kerap memamerkan video mengenai deretan kucing sphynx. Makhluk yang dikira alien oleh netizen itu sebenarnya merupakan induk kucing sphynx saat menyusui anaknya.

Kucing sphynx merupakan salah satu ras kucing yang memiliki bulu sangat sedikit sehingga sebagian orang mungkin mengira bahwa mereka tak punya bulu sama sekali.

Jika diperhatikan secara saksama, sphynx masih memiliki rambut halus yang tumbuh pada beberapa bagian tubuh. Kucing sphynx termasuk hewan peliharaan yang cukup mahal karena harganya dapat menyentuh jutaan hingga puluhan juta rupiah.

Kucing ini malah dikira netizen mirip alien. (TikTok/ patriziafrancesch2)

Kita bisa melihat lebih dari lima bayi kucing sphynx saat sedang menyusu ke sang induk. Tampilan video jarak dekat memungkinkan netizen salah mengira bahwa itu adalah makhluk mirip alien.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 36 juta kali dan memperoleh 1,8 juta tanda suka. Video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Wow, mereka semua adalah alien," kata @t**rat*.

Kucing ini malah dikira netizen mirip alien. (TikTok/ patriziafrancesch2)

"Ini mirip Smeagol. Aku ingat ketika dia berkata My Precious," balas @m*n**

"Mereka mungkin membuat sebagian dari kita takut, tapi lihat, ia sangat menyayangi anaknya," pendapat @w**dim**i.

"Mengerikan sekaligus menggemaskan," komentar " @a**ertj*. Postingan video viral mengenai kucing yang dikira mirip alien dan Smeagol tersebut bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen