Rabu, 17 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 18 Desember 2021 | 19:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam video yang viral belum lama ini di TikTok, netizen dibuat melongo mengetahui harga tas Aurel Hermansyah yang diungkap oleh Raffi Ahmad. Seharga mobil mewah, netizen lalu memberikan berbagai reaksi mengenai unggahan ini.

Penggalan video saat Raffi Ahmad mengungkap harga tas fantastis milik Aurel Hermansyah ini diunggah oleh akun @aurelieatta.ard dan menjadi viral di TikTok pada Kamis (2/12/2021) lalu.

Terlihat dalam video yang diunggah, Aurel Hermansyah nampak berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mencuri perhatian, Raffi Ahmad lalu dibuat salah fokus dengan tas milik Aurel Hermansyah.

''Gila ini tas siapa nih? Gila orang kaya lho'' ungkap Raffi Ahmad menggoda Aurel Hermansyah.

Di kolom balasan unggahan tersebut, netizen lalu mengungkap harga tas Aurel Hermansyah yang ternyata lebih mahal dari harga mobil mewah.

Raffi Ahmad ungkap harga tas Aurel Hermansyah. (tiktok/aurelieatta.ard)

Berdasarkan komentar tersebut, tas milik istri Atta Halilintar ini adalah Hermes Matte Crocodile Birkin yang dijual dengan harga mencapai lebih dari Rp 1,5 miliar.

''Hermes Matte Crocodile Birkin dijual Rp 1,5 miliar'' tulis salah satu netizen.

Sukses membuat melongo, setelah unggahan mengenai harga tas Aurel Hermansyah ini viral di TikTok, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Harganya bisa beli rumah gue'' balas netizen.

''Raffi Ahmad tahu aja sama barang bagus'' komentar akun lainnya.

Viral di TikTok, video mengenai harga tas Aurel Hermansyah yang diungkap Raffi Ahmad ini lalu telah mendapat ratusan ribu likes dan ribuan komentar dari netizen. Kamu bisa menyaksikan video tersebut di sini.

BACA SELANJUTNYA

Dansa dengan Nita Gunawan, Gerak-gerik Raffi Ahmad Jadi Sorotan Publik