Senin, 27 Juni 2022
Agung Pratnyawan : Selasa, 21 Desember 2021 | 12:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beredar video yang menampilkan perbedaan tampilan ketika kerja dengan hari-hari biasa atau ketika nongkrong. Dalam rekaman ini, menampilkan bagaimana sosok cowok ini bisa tampil anggun saat kerja namun tetap macho dan lakik banget saat main.

Tentu saja video tersebut ramai mendapatkan atensi netizen hingga viral di media sosial. Banyak yang terkagum bagaimana kontrasnya perbedaan saat kerja dan tidak.

Cowok tersebut diketahui bekerja sebagai MC dengan penampilan layaknya perempuan. Namun, di balik sosok dia yang tampak anggun saat bekerja, rupanya ketika di luar, dia justru terlihat seperti laki-laki pada umumnya.

Video viral di media sosial yang telah ditonton lebih dari 4 juta kali itu diunggah oleh akun jejaring sosial TikTok @ravelliobahri.

"Cowok ngondek mainnya emang di salon doang?" tanya dia pada kolom caption seperti dikutip oleh HiTekno.com dari Beritahits.id, Senin (20/12/2021).

Melalui video viral tersebut, si cowok menceritakan asumsi-asumsi yang sering dia peroleh ketika orang lain mengetahui pekerjaannya.

Rupanya, banyak orang mengira dia sering menghabiskan waktu di salon karena penampilannya saat bekerja.

Saat kerja terlihat anggun, pas main ternyata lakik banget (TikTok/ravelliobahr)

"Cowok dandan kayak gini pasti mainnya di salon?" tulis si cowok sambil menunjukkan video ketika dia menjadi MC di sebuah acara pernikahan.

Pada video viral di media sosial itu, terlihat dia mengenakan gaun berwarna merah menyala dengan rambut palsu yang panjang.

Selain itu, ada juga yang berasumsi teman si cowok semuanya adalah perempuan.

"Temennya pasti cewek semua?" tambah cowok itu dalam rangka menirukan kalimat yang sering dilontarkan orang-orang padanya.

Namun, pendapat-pendapat tersebut langsung dipatahkan oleh si cowok dengan menunjukkan video ketika dia sedang pergi ke gunung bersama teman-teman lelakinya.

Saat itu, si cowok tampak mengenakan pakaian yang biasa dipakai oleh laki-laki pada umumnya.

Dia juga tidak menggunakan wig panjang sehingga terlihat rambut aslinya yang pendek dan lakik banget.

Tanggapan Netizen

Perbedaan besar pada penampilan si cowok ketika bekerja dan saat di luar, sukses meraup berbagai reaksi dari netizen.

Salah seorang netizen dengan ikut menanggapi asumsi terkait teman-teman si cowok yang dikira perempuan semua.

"Yang ngikutin Instagram Kak Ravel dari awal sebelum viral di TikTok pasti tahu, temen ceweknya ya cuma mantannya doang. Yang lain laki semua," tulis dia. Komentar itu lantas mendapat pin dari si cowok pengunggah video.

Beberapa netizen juga menyorot profesionalitas yang ditampilkan oleh si cowok. Sebab, dia bisa membedakan antara pekerjaan dan kehidupan pribadinya.

"Dia profesional, bisa menempatkan di mana pun dia berada dan tetap bisa jadi dirinya snediri. Hebat dan lo keren," puji netizen.

"Itu kan profesi, kalau di luar profesi tetap normal," tulis lainnya.

"Ingat ya, itu cuma profesi saja. Dia masih normal kok," komentar netizen.

Itulah video viral di media sosial, bagaimana kontrasnya penampilan cowok ini saat kerja dengan saat main bisa lakik banget. (BeritaHits.id/ Frida Hanifa Putri).

BACA SELANJUTNYA

Anak Buruh Cuci Pergi ke Sekolah Pakai Sandal, Penyanyi Cantik dan Netizen Belikan Sepatu Baru