Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 24 Desember 2021 | 10:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Selain menghindari denda, pengendara motor sebaiknya memakai helm untuk keselamatan mereka sendiri. Dua orang remaja yang panik gegara nggak pakai helm ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @yunis_pasee membagikan momen mengenai deretan kendaraan yang berhenti di depan lampu merah.

"Panik nggak," tulis @yunis_pasee pada caption-nya. Postingan video menampakkan polisi yang menunjuk salah salah satu kendaraan untuk menghampirinya.

Di sisi lain, terdapat remaja yang panik karena sang teman tak memakai helm. Pengunggah video terlihat merekam momen tersebut di dalam mobil.

Kedua remaja di samping mobil nampak panik dan ketakutan karena kendaraan lain terkena tilang. Mereka saat itu bisa selamat karena berada di dekat mobil dan "sembunyi" sehingga kemungkinan polisi tersebut tak melihat remaja ini.

Momen remaja yang ketar-ketir gegara nggak pakai helm ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @yunis_pasee)

Meski begitu, baik pemotor mampu pemboncengnya langsung panik tak karuan. Pengendara motor di depan terlihat tak mengenakan masker sementara pemboncengnya tidak menggunakan helm.

Netizen menyoroti wajah pengendara motor yang dianggap berubah pucat sementara remaja di belakangnya nampak tak tenang.

Postingan video mengenai kepanikan remaja yang tak memakai helm ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1 juta kali dan memperoleh 114 ribu tanda suka.

Momen remaja yang ketar-ketir gegara nggak pakai helm ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @yunis_pasee)

Untuk sementara, mereka selamat karena keberadaan remaja itu tertutup oleh mobil di sampingnya. Tak sedikit netizen yang membayangkan apabila mobil melaju ke depan maka remaja tersebut bisa terkena tilang.

Remaja yang membonceng motor menoleh berulang kali dan mencoba untuk bersembunyi agar tak ketahuan jika dirinya tidak memakai helm.

Postingan video viral mengenai "momen menegangkan" di lampu merah ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Dia sangat berharap ke mobil abang: tolong jangan tingalkan aku," kata @an**ni**il**ng.

Momen remaja yang ketar-ketir gegara nggak pakai helm ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @yunis_pasee)

"Info terbaru sampai sekarang wajahnya masih pucat karena panik," canda @D**20*.

"Astaghfirullah, kenapa aku tertawa, maaf ya mas..wkwk," balas @Kho**taL**li.

"Yang depan panik nggak pakai masker, yang belakang tegang nggak pakai helm (emoticon tertawa)," pendapat @al*at**n. Postingan video viral mengenai remaja panik gegara nggak pakai helm bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini