Selasa, 30 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 24 Desember 2021 | 16:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hewan yang kerap merusak rumah tentu membuat sebagian orang merasa emosi. Sebuah video yang memperlihatkan seekor "makhluk penyumbat" saluran air ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @purwadi833 membagikan momen ketika merekam tembok di luar rumah. Kita bisa melihat saluran pembuangan air yang ditempelkan pada bagian tembok.

"Perjuangan kadang melelahkan," tulis @purwadi833 pada caption-nya. Video selanjutnya memperlihatkan seekor hewan yang tak berdaya saat mencoba keluar dari pipa tersebut.

"Pantesan air nggak lancar," bunyi keterangan di dalam video. Rupanya terdapat seekor tikus berukuran besar yang berada di sela-sela pipa.

Tikus ini kemungkinan besar mencoba untuk keluar namun tubuhnya justru terjebak. Masih belum diketahui apakah hewan itu dalam kondisi hidup atau mati, namun sang tikus tak bergerak saat direkam menggunakan HP.

Hewan yang jadi penyumbat saluran air ini bikin netizen geram. (TikTok/ @purwadi833)

Dilihat dari jarak dekat, ukuran tikus sangat besar sehingga bisa menyumbat saluran pembuangan air. Postingan video mengenai tikus yang menyumbat saluran air ini berhasil viral setelah ditonton 950 ribu kali dan memperoleh 47 ribu tanda suka.

Dari ratusan netizen yang berkomentar, sebagian besar dari mereka turut kesal karena pernah merasakan pengalaman buruk ketika tikus merusak barang-barang di rumah.

Terdapat netizen yang menyarankan agar tikus itu tak perlu ditolong karena sudah menyumbat saluran air. Video viral sebelumnya juga pernah menampakkan perilaku tikus zaman now yang semakin meresahkan.

Hewan yang jadi penyumbat saluran air ini bikin netizen geram. (TikTok/ @purwadi833)

Salah satu video memperlihatkan saat mereka tak takut berebut makanan dengan kucing. Postingan video viral mengenai tikus yang menyumbat saluran air ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Abis korupsi berapa M bang si doi?" canda @K*kS**r.

"Sukurin. Jangan ditolong kak. Saya juga kesel sama itu. Terlalu pinter dia kalau sudah masuk rumah susah keluarnya," komentar @Sr**Wi*ya**o.

"Langsung eksekusi aja bang," balas @k**sarhi**hito.

"Dicat kak biar pas dia pulang ke kandang dikira musuh sama teman-temannya dan kelompok mereka akan pecah sendiri. Semacam politik devide at impera," pendapat @u**njgn**dih. Postingan video viral mengenai tikus yang menyumbat saluran air bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen