Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 26 Desember 2021 | 11:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi tim hadroh yang ikut mengisi acara natal di gereja menjadi sorotan netizen usai video-nya viral belum lama ini. Karena aksi tersebut, berbagai reaksi lalu diberikan oleh netizen yang salut karenanya.

Video mengenai aksi tim hadroh saat isi acara natal di gereja ini diunggah oleh akun @anteuticc dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (26/12/2021) lalu.

Dalam video yang diunggah tersebut nampak perayaan natal di sebuah gereja. Uniknya, paduan suara di gereja tersebut justru diiringi oleh tim hadroh yang memainkan rebana.

Sebagai informasi, hadroh merupakan kesenian dalam budaya Islam dan biasanya digunakan untuk kegiatan syiar. Ikut berpartisipasi dalam acara natal tersebut, tim hadroh ini langsung saja menjadi sorotan netizen.

Setelah unggahan mengenai tim hadroh yang ikut isi acara natal di gereja ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan akun @anteuticc.

Aksi tim hadroh saat isi acara natal di gereja. (instagram/anteuticc)

''Kolaborasi paling epic'' balas netizen.

''Salam toleransi'' komentar akun lainnya.

''Indahnya kolaborasi'' ungkap netizen.

''Kolaborasinya nggak ada lawan'' tulis netizen lainnya membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai tim hadroh yang ikut isi acara natal di gereja ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 36 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nemu Bungkus Mie Instan Populer Tahun 1983, Netizen: Artefak Kuno Ini!