Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 26 Desember 2021 | 16:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video seorang siswa yang ke sekolah dengan mengenakan barang-barang mewah menjadi perbincangan netizen di Instagram baru-baru ini. Bikin melongo, aksi siswa ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari netizen.

Unggahan mengenai siswa ke sekolah pakai barang-barang mewah ini diunggah oleh akun @viralno.1 dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (19/12/2021) lalu.

''Sultan nih bos'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam video yang diunggah, seorang siswa SMA nampak merekam teman satu kelasnya yang mengenakan sejumlah barang mewah. Tidak main-main, siswa ini terlihat mengenakan sepatu Valentino Garavani yang dijual dengan harga Rp 10 jutaan.

Tidak sampai di situ, siswa laki-laki ini juga mengenakan jam tangan mewah dari Seiko yang dijual dengan harga mencapai Rp 9 jutaan. Berdasarkan video tersebut, jam tangan siswa ini bahkan adalah versi Limited Edition.

Siswa ke sekolah pakai barang mewah. (instagram/viralno.1)

Setelah unggahan mengenai siswa ke sekolah pakai barang-barang mewah ini viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

''Si anak sultan ini'' balas netizen.

''Apakah bekal dia adalah Pizza Hut?'' komentar akun lainnya.

''Pamer dengan gaya'' ungkap netizen membalas.

''Dia pernah beli mie goreng yang pakai sterofom nggak sih ya'' tulis akun lainnya membalas.

Viral di Instagram, video mengenai aksi siswa ke sekolah pakai barang-barang mewah ini lalu telah mendapat lebih dari 14 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @viralno.1.

BACA SELANJUTNYA

Viral Guru Muslim di Sekolah Katolik Dapat Hadiah Lebaran dari Muridnya, Netizen Auto Salut