Jum'at, 03 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 28 Desember 2021 | 17:56 WIB

Hitekno.com - Final Piala AFF 2020 antara timnas Indonesia vs Thailand disambut dengan antusiasme tinggi oleh penggemar sepak bola di Tanah Air. Seekor kucing yang "meramal" hasil timnas Indonesia vs Thailand ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @rgsaputra2 membagikan video saat seseorang memberi papan pada seekor kucing di depannya.

Rupanya papan itu sudah dilabeli tulisan antara THA (Thailand) atau IND (Indonesia). Kucing berwarna oren dan putih ini awalnya menoleh ke pilihan pertama yaitu Thailand.

Namun ia tak memilih makanan di atas papan karena sudut Thailand menawarkan buah rambutan. Kucing ini beberapa detik kemudian menoleh ke arah kiri dan memilih ikan asin yang berada di sudut tulisan Indonesia.

Postingan video berhasil viral setelah ditonton lebih dari 7 juta kali dan memperoleh 319 ribu tanda suka. Unggahan video semakin viral setelah dibagikan pada banyak fanspage di media sosial.

Kucing yang ramal hasil timnas Indonesia vs Thailand ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @rgsaputra2)

Netizen sontak saja auto tertawa karena pilihan makanan yang diberikan tak sepadan yaitu antara buah rambutan dan ikan asin.

Namun tak sedikit netizen yang mengutarakan rasa optimis bahwa "ramalan" kucing itu bisa menjadi kenyataan. Kehebohan timnas memang memancing banyak postingan viral di platform video pendek dan media sosial.

Kita beberapa waktu lalu pernah menyaksikan sebuah toko HP yang auto ramai gegara salah satu karyawannya memutar siaran timnas Indonesia vs Singapura. Timnas Indonesia sendiri melaju ke babak final setelah menang dramatis dengan skor 4 vs 2 (agregat menjadi 5 vs 3) saat melawan Singapura.

Kucing yang ramal hasil timnas Indonesia vs Thailand ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @rgsaputra2)

Sementara Thailand berhak ke final setelah menang dengan agregat 2 vs 0 atas Vietnam. Banyak netizen yang berharap bahwa timnas Indonesia dapat meraih piala kemenangan di Final Piala AFF 2020 mendatang. Postingan viral mengenai video parodi kucing meramal hasil timnas Indonesia vs Thailand ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Sakti banget nih kucing wkwk," kata @An**aCa**ra.

"Sebenarnya kucing ini mau ngasih tahu kalau leg pertama menang Thailand, terus pertemuan kedua Indonesia yang menang," balas @di**jmb*.

Kucing yang ramal hasil timnas Indonesia vs Thailand ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @rgsaputra2)

"Terserah elu deh bang (emoticon menangis)," komentar @pa**5te**ur.

"Sebenarnya dia mau milih rambutan, cuma rambutan belum dikupas kulitnya," canda @H**d*ya**.

"Bisa aja elu bang. Ya kali milih rambutan auto kucingnya ada jakun," pendapat @Fh**73*. Video viral mengenai kucing yang "meramal" hasil timnas Indonesia vs Thailand tersebut bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi