Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 30 Desember 2021 | 08:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria mendadak mengirimkan pesan sedih ke sang pacar usai menemukan sebuah benda di taksi online yang ia pesan. Dalam waktu singkat, cuitan ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari netizen.

Cuitan mengenai pria yang kirimkan pesan sedih ke pacar usai temukan sebuah benda di taksi online ini diunggah oleh akun @recehtapisayang dan menjadi viral di Twitter pada Selasa (28/12/2021) lalu.

Dalam cuitan tersebut, seorang pria memotret kondisi taksi online yang ia pesan. Terlihat lalu taksi online tersebut dihiasi dua pewangi ruangan beraroma jeruk. Aroma ini dikenal kerap membuat siapa saja mual saat diletakkan di dalam mobil.

Menemukan dua pewangi ruangan tersebut di dalam taksi online, pria ini lalu mengirimkan pesan sedih ke sang kekasih. Dalam pesan tersebut, pria ini mengutarakan perasaan sayangnya untuk pacarnya tersebut.

Setelah menjadi viral di Twitter, cuitan mengenai pria kirimkan pesan sedih ke pacar usai temukan sebuah benda di taksi online ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

Pria temukan benda ini di taksi online. (twitter/recehtapisayang)

''Pewangi arome jeruk emang membunuh secara perlahan'' balas netizen.

''Pewangi aroma jeruk, kaca mobil nutup, AC nyala, beuh langsung beda alam'' komentar akun lainnya.

''Trauma masa kecil gue, pewangi aroma jeruk ditaruh depan AC mobil sama bokap. Auto muntah dan pucat akhirnya nggak jadi tamasya, malah nyuci mobil juragan'' ungkap netizen.

Cuitan mengenai pria kirimkan pesan sedih ke pacar usai temukan pewangi aroma jeruk ini lalu menjadi viral di Twitter dan mendapat ratusan retweets dan komentar dari netizen setelah diungggah akun @recehtapisayang.

BACA SELANJUTNYA

CEO Blue Bird Nyamar Jadi Supir Taksi, Netizen Minder Mau Kasih Tip