Rabu, 24 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 30 Desember 2021 | 14:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Banyak penggemar sepak bola di Tanah Air yang menyaksikan laga final Piala AFF 2020, Rabu (29/12/2021) dengan ekspektasi tinggi. Mengetahui timnas Indonesia mengalami kekalahan telak, seorang cowok ini langsung membuat video parodi sehingga menghibur netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @namaekaite membagikan momen yang merekam menit-menit terakhir pertandingan leg pertama final Piala AFF 2020 antara timnas Indonesia vs Thailand.

Perlu diketahui, skuad Garuda harus bertekuk lutut di hadapan Thailand karena kebobolan empat gol tanpa balas. Pemain Thailand yang mencetak gol di laga tersebut adalah Chanathip Songkrasin (2', 52'), Supachok Sarachat (67'), dan Bodin Phala (83').

Mengetahui timnas tertinggal 0 vs 4 hingga menit 90 ke atas, cowok yang sedang menonton pertandingan sepak bola ini langsung melakukan hal anti mainstream.

Ia menempel stiker bertuliskan angka 5 yang disejajarkan pada tampilan skor di layar monitor. Hasil pertandingan 0 vs 4 menjadi 5 vs 4 karena "editan" dari cowok tersebut.

Orang yang 'mengedit' hasil pertandingan timnas Indonesia vs Thailand ini bikin netizen geli. (TikTok/ @namaekaite)

Rekaman video menjadi semakin kocak setelah pertandingan berakhir. Stiker angka lima yang ditempelkan masih bertahan di monitor dan menutupi pemain Thailand.

"Semoga menghibur," tulis @namaekaite pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 10 juta kali dan memperoleh 980 ribu tanda suka.

Hype mengenai timnas Indonesia memang menghasilkan banyak video viral di media sosial atau platform video pendek. Sebelum final Piala AFF 2020, banyak netizen yang membagikan euforia mengenai timnas Indonesia. Sayang, kekalahan 0 vs 4 membuat banyak penggemar kecewa dann merasa sedih.

Meski melihat timnas kalah, namun netizen justru tersenyum dan merasa terhibur setelah melihat "skor editan" dari cowok tersebut.

Orang yang 'mengedit' hasil pertandingan timnas Indonesia vs Thailand ini bikin netizen geli. (TikTok/ @namaekaite)

Timnas Indonesia sendiri membutuhkan lima gol tanpa kebobolan di leg kedua agar memenangkan final piala AFF 2020. Video viral "skor editan" ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Agak memaksa tapi nggak papa (emoticon menangis)," tulis @z*r*gy**.

"Ngakak sumpah nggak jadi sedih..wkwk," balas @a**km**a.

Orang yang 'mengedit' hasil pertandingan timnas Indonesia vs Thailand ini bikin netizen geli. (TikTok/ @namaekaite)

"Gara-gara lihat video ini akhirnya gue bisa tidur nyenyak," pendapat @f*n7**.

"Tenang guys leg ke-2 kita pasti menang 5-0 bantu Aamiin kan ya. Nggak ada yang nggak mungkin jika Allah SWT sudah berkehendak," komentar @RockyRE.

"Harusnya saya kemarin nempelin kayak gitu juga," kata @vy*bl**k. Postingan video viral mengenai cowok yang "mengedit" skor timnas tersebut bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi