Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 04 Januari 2022 | 17:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video sebuah gubuk kecil belum lama ini menjadi viral. Sejumlah netizen mengaku dibuat tertipu dengan tampilan luar gubuk tersebut. Usai masuk ke dalam gubuk ini, netizen justru dibuat melongo melihat isinya.

Unggahan video mengenai netizen yang tertipu tampilan luar gubuk ini diunggah oleh akun @actually_receh dan menjadi viral di Instagram pada Senin (3/1/2022) lalu.

''The real tidak bisa dinilai dari cover'' tulis caption unggahan @actually_receh.

Terlihat dari video yang diunggah, seorang netizen merekam sebuah gubuk yang terlihat kecil dari luar dengan sisi yang tertutup dengan genteng. Berjalan masuk, netizen justru semakin dibuat melongo melihat isi gubuk tersebut.

Berbeda dari ekspektasi banyak orang, usai masuk ke gubuk tersebut, terlihat lalu desain rumah yang super mewah dengan dominasi warna emas khas tempat tinggal orang kaya.

Gubuk yang bikin netizen tertipu. (instagram/actually_receh)

Mencuri perhatian netizen yang melongo melihat video gubuk kecil ini, berbagai komentar lalu ditinggalkan. Sejumlah netizen merasa tertipu dengan video yang viral di Instagram ini.

''Dirjen Pajak: Oh jadi gitu'' balas netizen.

''Cara menghindari Dirjen Pajak'' komentar netizen lainnya.

''Rumah anti sombong sih'' ungkap netizen.

''Seperti masuk ke dimensi lain'' tulis netizen lainnya membalas.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai gubuk yang bikin netizen tertipu ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 180 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nemu Bungkus Mie Instan Populer Tahun 1983, Netizen: Artefak Kuno Ini!