Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 05 Januari 2022 | 13:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul finalis cowok idola tahun 1988 mencuri perhatian usai diunggah ke Instagram. Dari sejumlah finalis di foto tersebut, netizen dibuat pangling melihat wajah muda musisi, Yovie Widianto.

Unggahan mengenai finalis cowok idola tahun 1988 ini diunggah oleh akun @asevw dan langsung menjadi viral di Instagram pada Senin (30/8/2021) lalu.

Berdasarkan caption unggahan, foto jadul ini diambil pada tahun 1988 lalu. 20 pria tampan di tahun tersebut nampak menjadi finalis cowok idola di tahun tersebut.

''20 semi finalis cowok idola tahun 1988. Majalah GADIS'' tulis caption unggahan akun @asevw.

Dari 20 finalis cowok idola tahun 1988 ini, netizen dibuat salah fokus dengan pria di urutan ke-13 yang tidak lain adalah musisi handal, Yovie Widianto. Masih berusia 20 tahun, wajah muda pentolan Yovie and Nuno ini langsung mencuri perhatian.

Setelah foto jadul finalis cowok idola tahun 1988 ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan akun @asevw ini.

Foto cowok idola tahun 1988. (instagram/asevw)

''Muka-mukanya masih asli Indonesia banget ya, belum zamannya yang blasteran kebule-bulean gitu. Gaya rambutnya ikonik kaya Lupus'' balas netizen.

''Om Yovie Widianto cakep yaa'' komentar akun lainnya.

''Wow ada banget Yovie Widianto'' ungkap netizen.

''Yovie Widianto dari dulu udah jago ciptain lagu'' tulis netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul finalis cowok idola tahun 1988 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai diunggah oleh akun @asevw.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Sophia Latjuba Bareng Mendiang Ayah, Awet Tak Menua